Amalan Kalimatamah Untuk Keselamatan Dari Bahaya

Kalimatamah yang biasanya digunakan oleh banyak orang sebagai keselamatan yang serba guna, amalan untuk keselamatan baik dalam perjalanan darat, laut dan udara selain itu juga bisa menghindari Anda sebagai pengamal amalan ini untuk terhindar dari mara bahaya.

Amalan Keselamatan Kalimahtamah

Kalimatamah yang berbunyi Nau'u Zubikalimati Laahi Tamati Min Syarimaqolag adalah sebuah amalan yang biasanya digunakan untuk keselamatan, amalan diatas bisa di gunakan atau diamalkan oleh siapapun yang penting Anda percaya bahwa semua keselamatan itu datangnya dari Allah SWT. Untuk cara mengamalkan amalan diatas tidaklah terlalu sulit, akan tetapi sebelum Anda mengamalkanya terdapat lelaku berpuasa selama 7 hari sebelum mengunakanya.

Setalah Anda melakukan puasa selama 7 hari, bacalah amalan diatas sebanyak 7 kali setiap selesai sholat fardhu dan mahgrib, selain itu saat akan berpergian keluar rumah yang dirasa Anda perlu mengunakanya maka bacalah sebanyak 7 kali sambil memohon kepada Allah SWT agar diberi keselamatan dalam berpergian Anda.

Harus Anda ketahui, bahwa semua keselamatan mutlak milik Allah SWT dan kalimatamah ini adalah sebagai perantara Anda saja. Jadi dalam mengamalkan amalan ini sangat dianjurkan untuk Anda tetaplah berdo'a kepadanya agar kemantapan serta keyakinan Anda bertambah kuat. Amalan diatas, mutlak untuk keselamatan bagi wanita yang mengamalkan amalan ini Insyallah ia akan terlindungi dari kejahatan dan juga terhindari dari kekuatan ilmu pelet, gendam dan sejenisnya.

Perlu Anda ketahui, artikel ini hanya sebatas berbagi pengalaman saja bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya harap mempertanyakan lebih jauh tentang amalan ini kepada orang disekitar Anda yang lebih mengerti akan hal spiritual dan jangan Anda lakukan tanpa bimbingan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel