Amalan Kebal Sebentar atau Sesaat

Amalan untuk kekebalan memang ada banyak sekali, dari yang permanent bahkan sampai yang hanya sesat saja dan pada artikel ini saya akan membagikan amalan kebal senjata yang berfungsi hanya sesaat saja.

Amalan Kebal Sesaat

Kebal sesaat adalah di mana amalan ini jika kita baca maka akan kebal terhadap serangan:
  1. Tikaman
  2. Pukulan Senjata Tumpul dan Tangan Kosong
  3. Iris Pisau dan Pedang
  4. Senjata Api dan Senapan Angin
Akan tetapi perlu di sadari bahwa ini hanya sesaat saja, tidak untuk digunakan dalam pertarungan kontak hanya untuk mengetahui sebuah amalan dan kebesaran Allah SWT, karena dari itu amalan ini hanya untuk di uji cobakan saja akan tetapi memerlukan keyakinan yang mendalam dari dalam hati Anda.

Berikut bacaan amalan untuk kebal sesat:

Waamaa Kuna Rasullahu Aquah Tauci Kausi

Cara mengunakanya adalah, bacalah amalan diatas sebanyak 3 kali dengan menahan nafas dan bisa langsung Anda coba mengunakan jarum yang bisa Anda tes dimana saja Anda inginkan. Jika berhasil, jarum tersebut tidak akan mampu menembus kulit Anda bahkan patah jika di paksa.

Amalan ini sebenarnya juga bisa digunakan untuk pertarungan kontak langsung, akan tetapi durasi dari pertarungan tersebut yang tidak kita ketahui. Jika hanya untuk mengertak lawan itu bisa saja, hanya untuk menciutkan nyali lawan tarung Anda. Akan tetapi juga harus di waspadai jika bertemu dengan lawan yang terbilang nekat, karena akan sangat fatal akibatnya jika durasi pertarungan lama, karena amalan kebal sesaat ini tidak kita ketahui, berapa detik, menit, jam dan hari reaksi dari kekebalan tersebut, maka dari itu harap di kondisikan seblum mengunakan amalan ini untuk pertarungan konta.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel