Amalan Laqad Ja Akum Surat At Taubah Ayat Terakhir

Laqad Jaa Akum sebagaimana yang banyak di amalkan oleh orang, orang yang mengamalkan Ilmu Laqad Jaa Akum akan terlihat dari segi keutamanya yang selalu di baca sehabi sholat fardhu subuh dan meghrib bagi mereka yang kurang rajin beribadah maka ia hanya akan mengambil inti serta keharusan itu saja.

Laqad Ja Akum Surat At Taubah Ayat Terakhir

Karomah atau Khasiat dari Laqad Ja Akum yang di ambil dari Surat At Taubah Ayat Terakhir ini sangat banyak sekali manfaatnya, bagi mereka yang telah terbiasa dengan keilmuan baik olah batin, spiritual amalan yang seperti ini sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Banyak sekali manfaat yang di dapat jika mengamalkan Laqad Ja Akum ini, dan tidak bisa di hitung dengan jari yang akan di dapat bilamana Anda mengamalkan amalan ini. Berikut beberapa manfaat bagi mereka yang mengamalkan Laqad Ja Akum:
  1. Keselamatan Duniawi
  2. Kebal terhadap serangan apa pun baik berupa bacokan, tebasan, tikam, iris, gergaji juga di geranat.
  3. Panjang Umur
  4. Di Mudahkan Rezekinya
  5. Matinya Khusnul Khotimah
Di atas hanyalah sedikit gambaran tentang khasiat bagi pengamal Laqad Ja Akum ini.

Khodam Laqad Ja Akum

Setiap hal yang berbau dengan ilmu kebatinan atau spiritual erat hubungan dengan Khodam, begitu juga amalan dari Laqad Ja Akum. Bagi Anda yang berminat untuk mengamalkan ilmu ini, sudah pasti terdapat beberapa lelaku atau tuntutan yang mengharuskan Anda berpuasa selama 7 hari berturut-turut, selama menjalani puasa di wajibkan membaca Amalan Laqad Ja Akum sebanyak 171 kali sehabi sholat fardhu maghrib dan subuh akan lebih baik lagi jika di baca sehabis sholat 5 waktu.

Berikut Bacaan Laqad Ja Akum yang di ambil dari Surat At Taubah ayat Terakhir:
LAQAD JA AKUM RASULUN MIN AMFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BIL MU'MININA RAUPUN RAHIM. (QS. At-taubat : 128)
FA IN TAWALLAW FAKUL HASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADZIIM. (QS. At-taubat : 129)


Setalah Anda berpuasa selama 7 hari dan membaca amalan di atas sebanyak 171 kali setiap habis sholat fardhu, selanjutnya untuk sehari-hari bacalah amalan di atas sebanyak 7 kali sehabis sholat fardhu Subuh dan Maghrib.

Perlu diketahui, bagi Anda yang mengamalkan amalan ini sangat di larang untuk melakukan dosa-dosa besar karena bisa membuat fungsi dari ilmu ini hilang.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel