Amalan Mematahkan Besi Yang Keras

Banyak amalan yang bisa digunakan dengan bahasa arab, kebanyakan yang di ambil dari potongan-potongan bacaan surat dari kitab suci Al Qur'an, terkadang ada juga yang memang khusus teruntukan keselamatan seperti Hizib dan lain sebagainya.

Amalan Untuk Mematahkan Besi

Bukan hanya Ilmu Jawa atau juga dalam bahasa daerah yang memiliki ilmu yang mampu melemahkan besi agar bisa Kebal Bacok, Anti Cukur, Tahan Iris, Ora Medas Bedil sekalipun di lempar dengan Geranat orang masih bisa selamat. Amalan Kaf, Haa, Yaa, Ain, Sin, Kof juga bisa di gunakan untuk melemahkan besi hingga mematahkanya menjadi dua bagian, akan tetapi Anda harus tau cara untuk mengunakanya dan proses untuk mengamalkanya.

Berikut Tata Cara Melemahkan dan Mematahkan Besi

Hal yang pertama Anda lakukan adalah hafalkan terlebih dahulu bacaannya yang terbagi menjadi 6 di jari kanan dan 5 di jari kiri, saat membacanya harus di ikuti dengan goyangan tangan, berikut tata caranya:

  • Tangan Kanan
    Di Mulai dari jari Jempol dan berakhir di jari Jempol:
    1. Kaf
    2. Haa
    3. Yaa
    4. Ain
    5. Sin
    6. Kof
  • Tangan Kiri
    Dimulai dari jari Jempol dan berakhir di jari Kelingking:
    1. Kaf
    2. Haa
    3. Yaa
    4. Ain
    5. Shod.
Setelah Anda menghafalkan bacaan diatas, lanjutkan dengan mengamalkanya yaitu membaca bacaan diatas setiap habis sholat fardhu 5 waktu, dan ingat setiap membaca jari tangan Anda harus di gerakan, dan mengunakan amalan ini tidaklah boleh sombong dan takabur harus bisa menyimpan ilmu sebagai tameng diri.

Untuk cara mengunakanya, saat Anda dalam keadaan terpaksa maka bacalah amalan diatas, lalu genggam bagian besi bisa parang atau pedang lalu pasrahkan diri Anda kepada Allah SWT dan hentakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel