Amalan Pengasihan Dari Aceh

Di Indonesia, yang namanya amalan pengasihan memang sudah tidak akan asing lagi baik untuk lelaki atau juga perempuan dari tingkat yang mengunakan ritual berpuasa ataupun tidak sama sekali, akan tetapi semua akan kembali lagi kepada keyakinan yang tertanam dalam hati si pengamal amalan pengasihan tersebut.

Amalan Pengasihan Dari Aceh

Amalan Pengasihan yang pernah saya pelajari dari teman yang berasal dari Aceh ini membuktikan betapa kayanya Negara kita ini dengan keberagaman ilmu keyakinan, Pengasihan untuk umum dari Aceh ini jika diamalkan setiap orang yang akan berniat jahat kepadanya maka akan sirna dan berganti menjadi baik. Begitu juga jika ada orang telah berniat jahat dari awal, saat bertemu dengan si pengamal pengasihan ini maka niat itu akan hilang dan menjadi sayang dan iba kepada orang tersebut.

Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa

Amalan Pengasihan yang akan saya bagikan pada artikel ini tidak ada lelaku puasanya, akan tetapi hanya dibaca saat akan keluar rumah dan sekembalinya ke rumah, setiap membaca amalan haruslah di pintu rumah menuju keluar dan masuk utama. Berikut bacaan amalan tersebut:
  • Untuk Lelaki
    Nur Allah, Nur Muhammad Nur kucinta tiada berubah.
  • Untuk Perempuan
    Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah.
Ingat amalan di atas harus selalu dibaca saat berada di pintu rumah, selain itu membacanya haruslah menahan nafas dalam bahasa yang banyak digunakan oleh orang adalah 1 nafas lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah Anda. Untuk melihat proses dari amalan ini, Anda bisa melihat orang di sekitar Anda atau juga yang bertemu di jalan biasanya orang akan menjadi ramah, banyak orang yang menyapa dengan lembut bila mana yang tadinya banyak orang yang cuek dan biasa saja maka akan berubah drastis, silahkan di coba!

Demikian amalan pengasihan dari Aceh ini, dan perlu Anda ketahui bahwa amalan ini saya bagikan hanya untuk berbagi saja tidak ada niatan apa pun.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel