Amalan Pengasihan Nabi Yusuf AS

Nabi Yususf AS bisa kita jadi salah seorang nabi yang terkenal akan ketampananya, dalam sejarah Islam banyak sudah cerita yang melegenda akan kharisma yang di pancarkan oleh Nabiallah Yusuf As ini dan hingga sekarang Karomah dan Do'a Yusuf masih sering di gunakan untuk sarana pengasihan.

Amalan Pengasihan Nabi Yusuf AS

Banyak cara yang bisa di pelajari untuk mengunakan Pengasihan Nabi Yusuf tingkatan menjadi pembanding akan kekuatan yang di pancarkan dari diri orang yang mengamalkan Do'a Yusuf ini, tingkat pengasihan yang bisa dipancarkan meliputi tingkat Umum (Orang Banyak) dan juga bisa di tujukan untuk seorang wanita saja.

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari untuk tingkat umum, silahkan hafalkan terlebih dahulu bacaan ini:

Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abatii inni ra aitu ahada’asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum li Sajidiin (3 kali).
Allahumma sholi‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad (7 kali).


Untuk bisa mengamalkan amalan diatas, terlebih dahulu usahakan Anda untuk berpuasa selama 3 hari, setiap jam 12 malam haruslah melakukan sholat sunah hajat 2 roka'at dan mengirimkan Al Fatiha sebanyak 21 kali kepada nabiallah Yusuf AS, dan membaca amalan diatas sebanyak 771 kali selama 3 malam berturut-turut. Untuk mengunakanya, cukup baca amalan seperti diatas lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan diwajah.

Ingat bacaan diatas harus di tutup dengan sholawat kepada nabi Muhammad SAW, karena seperti yang kita ketahui untuk tingkatan umum harus mencakup kepada banyak orang, jika hanya membaca amalan dari do'a Yusuf saja maka pengasihan yang di timbulkan lebih tergolong kepada Ibu-ibu dan para janda-janda tua. Karena seperti yang kita ketahui, Nabi Yusuf AS di cintai oleh ibu angkatnya, maka dari itu tutuplah do'a Yusuf tersebut dengan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW:

Pada artikel ini, saya hanya membagikan cara mengunakan amalan do'a Yusuf hanya untuk pengasihan umum, mungkin dilain waktu akan saya bagikan cara untuk menujukanya kepada seorang Gadis.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel