Amalan Wa Laqad Surat Saba Ayat 10

Keselamatan dari bahaya bukan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, siapapun Anda jika berminat untuk mempelajarinya semua bisa saja terjadi atas izin Allah SWT.

Khasiat Wa Laqad Surat Saba Ayat 10

Amalan Wa Laqad biasanya digunakan dengan banyak manfaat, Ayat 10 dari Surat Saba ini di percaya sangat banyak sekali khasiatnya jika di amalkan secara rutin dan dengan kesungguhan hati. Untuk mengetahui apa saja manfaat dari Khasiat ilmu Wa Laqad ini adalah sebagai berikut:
  • Kekebalan
    Mereka yang telah terbiasa mengamalkan amalan ini, akan selalu terhindari dan selamat dari serangan senjata tajam, tumpul, pukulan, tendangan, anti cukur dan iris pisau.
  • Berjalan Cepat
    Pengamal ilmu ini juga mampu berjalan dengan sangat cepat, dalam waktu singkat pemilik ilmu ini akan bisa tepat waktu kedatanganya walaupun dari jarak yang sangat jauh.
  • Ditakuti Bagsa Jin
    Bangsa Jin, Silem Siluman akan merasakan panas saat berdekatan dengan pemilik amalan ini sehingga bagsa Jin tersebut akan lari sejauh mungkin untuk menghindari rasa panas tersebut.
  • Dan Masih Banyak Lagi
Diatas hanyalah sedikit kutipan bagi pengamal Wa Laqad ini, masih banyak lagi khasiat yang terkandung di dalam Ayat 10 surat saba ini.

Cara Mengamalkan Wa Laqad

Bagi Anda yang ingin mempelejari Ilmu ini, silahkan ikuti panduanya dibawah ini:

Bacaan Wa Laqad
Wa laqad ataina dawuda minan fadhla, Yaa jibalu awibi ma'ahu, Wath thaira wa alanna lahul hadid.

Syarat Mempelajari Ilmu Wa Laqad
Terlebih dahulu Anda harus mandi keramas untuk menyucikan tubuh dari najis yang melekat di kulit Anda, setelah itu lakukan sholat Hajat 2 rakaan dan lanjutkan dengan berpuasa selama 41 hari. Setiap hari saat menjalani puasa, Anda di wajibkan melakukan sholat hajat 2 rakaan dan membaca amalan Wa Laqad sebanyak 350 kali setiap harinya.

Cara Mengamalkan
Setelah Anda menjalani puasa, bacaan Wa Laqad wajib Anda baca 3 kali sehabis sholat fardhu 5 waktu. Keselamatan akan mutlak secara tanpa Anda sadari, sedangkan untuk keperluan lain Anda bisa membaca serentak 7 kali bacaan Wa Laqad di atas.

Perlu Anda ketahui bahwa memiliki ilmu yang bermuatan energi positif seperti Wa Laqad ini tidak bisa di demonstrasikan atau di pamer-pamerkan, Anda harus percaya bahwa pertolongan itu berasal dari Allah SWT jangan sampai Anda terperangkap ke jurang musyirk karena meyakini keselamatan dari sebuah bacaan yang Anda baca dan melupakan hak mutlak Allah SWT.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel