Pengasihan Amalan Yang Di Baca Sehabis Sholat

Amalan Pengasihan banyak jenisnya, ada yang dibaca secara langsung baik di depan rumah atau juga saat akan berpergian, dan ada juga yang langsung di tujukan untuk seseorang selain itu ada juga yang tingkatnya untuk orang banyak yang sering di sebut dengan pengasihan umum.

Amalan Pengasihan Yang Di Baca Sehabis Sholat

Walaupun ada banyak jenisnya, kali ini saya sengaja membagikan amalan yang di baca sehabis sholat fardhu jadi pada intinya amalan ini berfungsi dari jadwal waktu sholat ke selanjutnya. Tingkat dari amalan pengasihan yang satu ini, bukan hanya bisa membuat orang sayang kepada Anda akan tetapi juga bisa membuat wajah Anda tampak berseri dan bercahaya serta berkharisma tinggi.

Untuk bisa mengunakan amalan ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghafalkan amalanya sebagai berikut:

Bismilahirohmanirohhim, holakodunya minanuuri walakho adama wa’tini cahaya nur Muhammad.

Amalan diatas harus Anda baca sebanyak 33 kali setiap habis sholat fardhu 5 waktu, bacalah secara rutin dan Istiqomah Insyaallah Anda akan selalu di sayangi orang di sekitar Anda dan mampu membuat wajah Anda tampak berkharisma. Akan tetapi, amalan diatas harus selalu dibaca, jika tidak berlahan-lahan kharisma yang terpancar dari wajah Anda akan memudar dan hilang maka dari itu harus Anda baca terus-menerus.

Pengasihan memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, selain mampu meredam amarah seseorang juga baik dalam pergaulan dan insyaallah akan selalu terhindari dari keributan dan pertengkaran selagi Anda bisa menjaga ucapan Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel