Amalan Pelet Tanpa Puasa Reaksi 7 Hari

Amalan untuk menundukan hati seseorang, lelaki atau perempuan cukuplah banyak tinggal tergantung Anda yang ingin mengamalkannya.

Amalan Pelet Tanpa Puasa Reaksi 7 Hari

Pelet mengunakan amalan tanpa puasa, akan bergantung pada keseriusan dan rasa penuh permohonan Anda kepada Allah swt. Karena dari itu, saat mengamalkan amalan yang akan saya bagikan ini, ada baiknya Anda berusaha untuk bersabar.

Sebelum mengunakannya, ketahuilah terlebih dahulu bahwa mengunakan ilmu pelet dalam memaksakan keinginan untuk di cintai tidaklah bagus, namun semua akan kembali kepada Allah swt yang mengabulkan setiap hajat manusia.

Untuk bisa menundukan hati orang yang Anda cintai, terlebih dahulu hafalkan amalan dibawah ini.

Allahumma J'alni mahbuban fii qulubil (sebut nama dan bintinya) fabasyirin wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhama rohimin

Setelah hafal, lakukanlah sholat sunah hajat 2 roka'at kemudian bacalah amalan di atas sebanyak 333 kali. Lakukan secara istiqoma, bersabar dan niat yang tulus adalah kunci utamanya, lakukan secara berangsur-angsur selama 7 hari, jika di butuhkan Anda bisa terus melakukannya hingga hitungan ganjil bisa 21 malam dan seterusnya.

Usaha Anda dalam mengamalkan amalan ini, harus di barengi dengan kerja keras Anda. Jangan semata-mata hanya mengandalkan amalan ini saja, ada baiknya Anda juga berusaha untuk mendekati si target. Dengan begitu, amalan yang di barengi dengan usaha akan lebih maksimal lagi manfaatnya, jangan serta merta hanya mengandalkan sebuah ilmu, amalan tanpa berusaha karena itu tidak akan baik hasilnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel