Amalan Pelintir Merica Ampuh Untuk Meluluhkan Gadis

Pelintir Merica, amalan yang seperti sangat banyak sekali variasinya dari yang biasanya bisa untuk pelet hingga sebatas mainan saja.

Amalan Pelintir Merica Asli dan Ampuh

Terdapat rapalan Pelintir Merica, dalam mengunakannya Anda di sarankan terus membaca secara berulang dengan batas yang tidak di tentukan. Secara terus, Merica yang Anda pelintir lama-kelamaan akan pecah dengan sendirinya, ini adalah batas terakhir pembacaan Anda.

Untuk bisa mengunakan amalan ini, Anda harus tau dulu Rapalannya, berikut yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu.

Mantoko Binnasi Fahuwa Yukrizul Maniyul Adhiem.

Untu tata cara mengunakan amalan diatas, di butuhkan sebutir Merica, maka dari itu setelah Anda hafal lakukan tes untuk uji coba bisa atau tidaknya. Jika begitu di gunakan berfungsi, berarti sudah bisa Anda gunakan, sebaliknya jika belum ada baiknya Anda pelajari lagi untuk mengetahui cela dalam mempelajarinya.

Untuk mengujinya, terlebih dahulu harus dibantu dengan niat. Anda harus memiliki target, bisa di batin melalui tatapan mata atau warna bajunya. Amalan semacam ini, tidak selalu langsung berfungsi akan tetapi perlu waktu untuk Anda bisa mengunakannya, maka dari itu ada baiknya Anda jangan mudah berputus asa dalam mempelajarinya.

Hal yang semacam ini, hanyalah sebagai pengingat kebesaran Allah swt, hal ghaib itu ada maka dari itu gunakanlah segala macam ilmu untuk selalu ingat kepada yang 1, dan lebih mendekatkan diri lagi kepadanya. Kita manusia tidak akan memiliki kekuatan apapun, semua hanya milik-Nya jadi amalan apa saja yang kita gunakan ingatlah bahwa itu hanya sebatas meng Agungkan kebesarannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel