Pelet Tatapan Mata Amalan Ampuh

Mencintai seorang wanita, adalah hal yang umum di rasakan hampir semua manusia merasakan yang namanya mencintai. Akan tetapi, jika sebuah cinta yang tak terbalaskan biasanya membuat rasa hati menjadi sakit dan selalu berusaha untuk mendapatkan si wanita tersebut.

Pelet Tatapan Mata 1 Hari Puasa

Pelet Tatapan Mata, terbilang amalan yang sangat cepat dan paling banyak di buru oleh para lelaki yang merasakan sakit hati saat cintanya di tolak. Walaupun begitu, dalam mengunakan ilmu pelet tidaklah mudah, harus dengan sebuah perjuangan, tentunya berpuasa.

Untuk keinginan yang kuat, apapun caranya harus bisa di tempuh terlebih hanya untuk berpuasa 1 atau 7 hari pasti ada banyak yang mampu menjalaninya, demi terbayarnya rasa sakit hatinya. Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari sebuah ilmu pelet tatapan mata, harus di ketahui sebelum bisa mengunakannya Anda di wajibkan berpuasa terlebih dahulu selama 1 hari, sebelum menjalani puasa hafalkan terlebih dahulu amalan di bawah ini:

Allahuma Sahirli Kolba (Sebutkan Nama Orang dan Ayahnya) Saharta Zibali Sulaiman Alaihisalam Walyin Kolbahu Kamalayantal Hadida Lidauda Alaihisalam Birahmatikaya Arhama Rahimin.

Setelah Anda hafalkan amalan diatas, lanjutkan dengan mandi keramas sebelum menjalani puasa. Untuk mengunakan, bacalah amalan diatas sebelum bertemu dengan target Anda, setelah bertemu pandanglah matanya dan tatap tajam.

Sebagai penguna ilmu, Anda harus bisa merasakan sebuah ilmu itu bisa mengenai target Anda dan melihat reaksi pada si target dengan begitu Anda akan lebih memiliki keyakinan lagi bahwa ilmu telah merasuk kepada si perempuan, ilmu ini harap untuk tidak di salah gunakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel