Amalan Pelet Pengasihan Ampuh Tanpa Puasa dan Sejenisnya

Amalan pengasihan ada banyak sekali jenisnya, jika terus di cari ilmu akan tetap saja ada dan ini termasuk ilmu pelet pengasihan tanpa puasa dan sejenisnya.

Amalan Pelet Tanpa Puasa dan Sejenisnya

Dalam dunia mistis, pelet pengasihan adalah hal yang umum sekalipun di lakukan bisa tanpa puasa. Selain itu, tingkatan pun ada bermacam-macam karena semuanya kembali lagi kepada si pemilik ilmu tersebut seberapa kuat akan di kirimnya kekuatan ke target.

Tahap mengunakannya pun ada bermacam-macam, selain di wiritkan ada pula yang hanya di baca saat akan bertemu dengan target sasaran, hampir sama pada artikel ini, sengaja saya bagikan tanpa tirakat dan puasa berikut amalannya.

Ati-ati siro tangi Amoco layang puspo kati Sanyang surya sanyang sasi Byar padhang badan jasmani. Padang saking kersaning Allah La ilaha illallah Muhammadur rasulullah.

Untuk mengunakan amalan diatas, tidaklah sulit. Cukup dibaca sebanyak 3 kali saat akan bertemu dengan orang yang hendak Anda pelet, lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah, berangkatlah Anda menemuinya.

Hal yang perlu Anda ketahui, saat ilmu belum berhasil mengenai sasaran, itu berarti Anda belum mengetahui sela dalam mengunakan ilmu ini. Harus di pelajari hingga Anda berhasil, ini sulit namun tetap bisa di pelajari tergantung seberapa kuat Anda ingin mempelajarinya semakin lama Anda berusaha maka akan semakin dekat pula dengan keberhasilan melakukan pelet tanpa puasa, tirakat dan sejenisnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel