Kemat Jaran Goyang Sebagai Ilmu Pelet Tingkat Tinggi

Kemat Jaran Goyang, kebanyakan yang di ketahui orang bahwa ilmu pelet tingkat tinggi yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi keampuhannya.

Kemat Jaran Goyang Sebagai Aji Pelet Tingkat Tinggi

Kemat Aji Jaran Goyang, di percaya mampu membuat seseorang lupa akan keluarganya, pengaruh pelet ilmu hitam yang satu ini bisa membuat hati serta pikiran orang yang di tuju hanya ke satu saja yaitu si pemelet. Tidak mudah untuk memiliki ilmu ini, di haruskan melalui berbagai rintangan dan cobaan baik dari berpuasa hingga ritual tertentu.

Dalam mengunakan Jaran Goyang, terdapat ritual dan manteranya yang pasti bisa Anda gunakan setelah melewati proses berpuasa dan berhasil memilikinya. Hal yang harus di ketahui adalah, terdapat tingkatan pada ilmu Aji Jaran Goyang ini, untuk mendapatkan kekuatan yang maksimal tentu harus melewati semua tahap ini.

Tingkat Dasar Ilmu Jaran Goyang

Pada tahap ini, kamu biasanya akan di tentut melewati ujian kecil, pembelajaran dasar supaya lebih memahami sebagai pondasi untuk mengunakannya agar lebih pas dalam mengunakan ilmunya kelak. Pada pelajaran pertama ini, kamu harus bisa belajar mengambil sukma atau bayangan dari orang yang akan di jadikan target, biasanya ini harus melalui ketajaman batin semata tanpa mantera dan sejenisnya.

Tahap 1 Pengundang Khodam Jaran Goyang

Pada pelajaran ini, biasa kamu akan di tuntut berpuasa selama 41 hari mutih dan sehari semalam Patigeni, adapun mantera pengundang khodam sebagai berikut:

Hong sanghyang ratuning jaran, jaran sembrani mret-mret temukul ing pertiwi, babading manungso anggayu sukmaning aji, ajiku si jaran goyang. Ta goyang ing tengah latar, upet-upet cemetiku wewe lenang, yen ta sabet akan gunung gugur yen ta sabet akan lautan asat, sa jruning sun ngadek ing bumi ya ajianku ajian si jaran goyang

Lalu hentakan kaki kanan 3 kali ke bumi. Di butuhkan sesaji dalam pengundang khodam ini, berupa minyak ponibasalwa jarum 9 semakin mahal minyaknya akan semakin cepat pula datangnya khodam.

Tingkat Selanjutnya

Setelah kamu berhasil melewati langkah dasar dan tahap 1, barulah kamu bisa mengirimkan ajian jaran goyang kepada orang yang kamu hendaki.

Media, bisa bermacam-macam, foto atau juga pengambaran langsung dan untuk mantera penghantar khodam sengaja saya rahasiakan untuk menjaga agar ilmu ini tidak di salah gunakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel