Kesaktian Aji Semar Mesem Selalu Ada Untuk Orang Jawa

Bagi orang Jawa, sangat jarang sekali yang tidak mengetahui Semar tokoh Pewayangan yang satu ini namnya tidak akan lutur di makan zaman. Ini terlihat, dari Ajian Semar Mesem yang meliputi hingga ke seluruh plosok Nusantara ilmu ini tetap saja di kenal orang.

Kesaktian Aji Semar Mesem Selalu Ada Untuk Orang Jawa

Tidak mudah memiliki ilmu ini, seseorang yang memiliki tekat kuat dan keyakinan yang mantap kebanyakan gagal menjalani tirakat dari Aji Semar Mesem ini. Ilmu pelet yang satu ini, bukan untuk main-main sebagian kesaksian kebanyak orang di zaman dulu siapa pun yang terkena Ajian ini maka bisa gila bila di tinggalkan oleh pemilik ilmunya, dan ini juga bisa di simpulkan bahwa jika tidak bisa menjadi istri gilalah selamanya si perempuan tersebut.

Persyaratan Menguasai Aji Semar Mesem

Untuk Anda yang berniat ingin mempelajari ilmu ini, harus kuat melakukan tirakatnya berupa Tapa Lelono, yaitu berjalan selama 41 hari penuh tanpa henti dengan tujuan menyebarkan kebaikan. Bisa berupa nasehat kepada sesama yang di siarkan, atau memisahkan binatang yang sedang bertarung saat di jumpai, mengasihi setiap makhluk hidup, dan ini di jalani penuh 41 hari.

Setelah itu, barulah Anda bisa mengunakan ilmu dari Ajian Semar Mesem ini. Nah berikut adalah manteranya:

Hemmmm sang hyang betoro ning Semar, Semar Ireng Pangucapku, Semar Puteh Ing Mripatku, Semar Lungguh Ing Panguanku, Semar Mesem Ajianku, grecek-grecek uyuh e ki semar ireng. Aji kinasihan kang ora ono tombone, ora ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi adekno, yen ketemo ngadek lakokno. Purun edan sido gendeng si (Sebut Namanya) yen durung ketemu, sido katut turut lutut si (Sebut Namanya) kun fayakun saking kersaning Allah

Setelah Anda melewati semua tahap diatas, selanjutnya bisa dgunakan mantera di atas akan tetapi tata caranya saya rahasiakan agar tidak di salah gunakan.

Bagi Anda yang serius, perlu di ketahui bahwa tidak mudah menjalani tirakat ilmu ini jadi harus memiliki tekad dan dasar yang kuat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel