15 Neptu Kamis Pon Kecocokan Pekerjaan dan Rejeki

Rejeki orang yang lahir pada Kamis Pon, biasanya terbilang sangat berkecukupan, namun bila sang ayahnya memiliki nilai Neptu yang bisa diatas atau bawahnya.

rezeki weton kamis pon

Untuk masalah Rejeki Weton Kamis Pon dan Pekerjaan yang cocok bagi mereka, bisa kita lihat dalam primbon Jawa, itu semua bisa Anda baca setelah kita mengetahui nilai Neptu kelahirnya. Dalam petung Kejawen di sebutkan, mereka yang berweton Kamis Pon neptu mereka adalah 15, ini di dapat dari hasil penjumlahan Kamis 8 dan Pon 7, inilah dasarnya untuk mengetahui keseluruhannya.

Kecocokan Pekerjaan dan Rejeki Weton Kamis Pon

Dengan semua watak baik dan buruk yang dimilikinya, menurut primbon akan lebih cocok jika bekerja dalam profesi yang ada kaitannya dengan keuangan, termasuk perbankan. Mereka bisa saja menjadi bendahara, pemasaran, pedagang, makelar, atau pekerjaan-pekerjaan finansial lainnya. Selain itu, dengan watak dan kebiasaan yang selalu cekatan dalam bekerja, orang berweton Kamis Pon juga bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab tinggi dalam menyelesaikan apa yang mereka kerjakan.

Sementara itu, jika di lihat rejekinya menurut primbon weton, rejeki seorang yang lahir di weton Kamis Pon dapat dibilang cukup baik. Mereka akan hidup berkecukupan bahkan bisa menjadi kaya raya. Sifat hemat yang dimilikinya merupakan salah satu penyebabnya. Jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarganya, bayi yang lahir di weton Kamis Pon disebut akan dapat meningkatkan kehidupan ekonomi keluarganya. Ini juga di lihat berdasarkan nilai Neptunya yang tinggi, merupakan salah satu hal yang menjadi dasar ramalan ini. Walaupun demikian, jika ayah atau kakaknya memiliki neptu weton yang lebih besar dari 15, maka kelahiran bayi berweton Kamis Pon
justru dapat menurunkan kesejahteraan keluarganya meski hanya sedikit namun akan tetap dirasakan oleh ayahnya betapa sulit mencari nafkah untuk keluarganya, setelah umur mereka 20 tahun barulah bisa mengangkat martabat keluarganya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel