Amalan Agar Anak Bercerai Dari Suaminya dan Membencinya

Tidak semua orang tua menyukai menantunya, banyak alasan yang membuat mertua ingin agar anaknya sebagai Istri meminta cerai dari Suaminya, amalan yang akan saya bagikan disini adalah untuk memisahkan agar anak kembali ke orang tuanya.

Amalan Agar Anak Bercerai Dari Suaminya dan Membencinya

Sebenarnya, amalan agar anak meminta cerai dari suami yang akan saya bagikan disini bukanlah cara spontan dan kasar, akan tetapi lebih mengarah ke halus dan menuntut bakti si anak kepada orang tuanya. Dengan adanya perasaan, kesadaraan si anak akan baktinya kepada orang tua disinilah letaknya, jika Anda pernah mengutarakan tidak menyukai suaminya maka Insya Allah si anak akan kembali dan meninggalkan suaminya.

Sebelumnya, harus diketahui terlebih dahulu, cara ini sangatlah berdosa terkecuali dalam jalur yang dibenarkan oleh syariat agama, untuk anak perempuan bisa mengajukan kullu kepada suaminya dan dengan dasar-dasar untuk kebaikan si anak.

Berikut, amalan yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu:

Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho’atik, war zuqniy birrohum

Adapun tata cara utamanya yaitu, ambilah air putih atau garam dapur, atau sejenisnya yang bisa di makankan atau minumkan kepada si anak, kemudian lakukan sholat hajat 2 rakaat dan bacakan amalan diatas sebanyak 111X tiupkan ke media yang sudah Anda siapkan. Lalu, berikan ke anak Anda pastikan ia meminum atau memakan yang sudah Anda bacakan doa diatas.

Setelah itu, lanjutkan membaca amalan diatas rutin setelah sholat fardhu, dengan izin Allah anak Anda akan kembali dan memberikan baktinya kepada Anda sebagai orang tua, disinilah bisa Anda ucapkan maksud agar ia meninggalkan suaminya. Akan lebih baik lagi, untuk tidak meminta anak Anda meninggalkan suaminya, namun membuat menantu Anda berubah sesuai dengan kriteria yang Anda harapkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel