Amalan dan Cara Sederhana Menghilangkan Pengaruh Pelet atau Guna Guna

Para Wanita, sangatlah rawan akan ilmu pelet dari laki-laki yang tidak bertanggung jawab, tak lepas pula banyak orang yang mencari cara agar bisa lepas dari pengaruh dan melunturkan ilmu pelet.

Amalan dan Cara Sederhana Menghilangkan Pengaruh Pelet atau Guna Guna

Melunturkan pelet yang di tujukan kepada Pria atau juga Wanita, terbilang mudah-mudah susah. Karena semuanya, kembali kepada kekuatan dari ilmu pelet itu sendiri, karena seperti yang kita ketahui sihir semacam ini sangat banyak sekali jenisnya baik berupa amalan rutin, ringan hingga mengunakan khodam dalm ilmu guna-guna pelet tingkat tinggi dan extreme pada kelasnya.

Untuk bisa melunturkan pelet, yang di kirim seorang pria atau juga wanita yang memang sengaja atau hanya iseng, bisa di coba cara yang simpel dan sederhana. Hal pertama yang sangat sulit di lakukan adalah, melupakan secara paksa si pemelet, ini memang terdengar sangat susah untuk di lupakan baik bayangan wajahnya atau juga rindu yang kuat kepada si pemelet, tapi disini juga Anda harus tau seberapa besar keinginan diri untuk lepas dari kekuatan itu sendiri dan pokok intinya berusahalah untuk tidak bertemu atau bertatap wajah serta mengobrol dengan orang tersebut, karena sugestinya akan bisa masuk melalui ucapan serta kembali terbayang-bayang wajah si pemelet itu tadi jika hal ini terjadi.

Wirid dan Amalan Menghilangkan Pelet

Mengunakan bantuan doa-doa akan lebih mempercepat lagi proses hilangnya pengaruh pelet, jika Anda seorang ahli ibadah yang rutin melakukan sholat fardhu cobalah baca Yaa Wahab sebanyak 100X setiap habis sholat dengan niat minta di lepaskan dari si wanita atau pria yang inginkan. Jika di rasakan cara ini sedikit sulit dan rumit, Anda bisa mendatangi langsung tempat ulama seperti Kyai atau ustad untuk meminta bantuan langsung keluar dari masalah tersebut. Dengan cara ini, lebih memungkinkan Anda cepat keluar dari masalah yang Anda hadapai.

Perlu Anda ketahui, banyak orang yang mencintai baik pria atau wanita secara berlebihan bukan karena ilmu pelet melainkan memang di dasari dari rasa cinta dan kasih, tuduhan pelet biasanya terjadi karena memang ada orang yang sengaja membesar-besarkan ucapan tersebut karena dari itu harus di ketahui secara detail untuk pengaruh semacam ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel