Amalan dan Doa Memanggil Orang Yang Mingat Putar Giling Supaya Kembali

Istri yang kabur dari rumah, merupakan sebuah perkara yang bisa meruntuhkan rumah tangga. Terdapat amalan, yang bisa mengembalikan pasangan Anda atau Istri/Suami yang minggat dan termasuk anak pergi dari rumah supaya lekas kembali dan berkumpul.

doa putar giling

Amalan dan doa untuk mengembalikan istri yang kabur, minggat dari rumah sebenarnya tidaklah sulit untuk di kerjakan, hanya saja kembali lagi kepada diri masing-masing siap atau tidaknya untuk menjalani serangkaian ritual atau wiritan dan membaca amalan secara terus menerus dan berulang. Jika sanggup, Anda bisa membaca postingan ini hingga selesai.

Doa Supaya Orang Minggat Kabur atau Pergi Segera Kembali

Untuk amalannya, Anda bisa mencoba mengamalkan dan mengikuti tata cara di bawah ini:
  1. Amalkan amalan ini pada malam jumat, tidak harus kliwon
  2. Kirimkan Al Fatiha 7X
  3. Baca Sholawat Nabi 11X
  4. Ayat karimah 900X (La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin)
Lakukan, wiwritan selama 21 malam berturut-turut tanpa henti.

Perlu Anda ketahui, orang yang minggat atau kabur ketika di bacakan doa supaya pulang tidaklah bisa spontan langsung kembali. Diperlukan beberapa hari untuk proses pulangnya, kita bisa berfikir secara logika jika keberadaannya jauh yang membutuhkan biaya untuk pulang. Logika harus digunakan, selain itu teruslah berusaha untuk mencari komunikasi, jika masih berhubungan kontak maka akan lebih cepat lagi kembalinya.

Selain itu, ikhlaskan dan serahkan semuanya kepada Allah swt. Jangan pernah berprasangka buruk, selalu bersabar dan ikhtiar dalam menunggu kepulangannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel