Amalan dan Doa Menang Perlombaan Mancing Juara Kolam Pancing

Banyak orang mengandalkan berbagai cara untuk memenangkan sebuah perlombaan memancing, baik dari mengolah umpan yang beragam hingga pergi ke orang pintar atau paranormal. Selebihnya, ada juga yang mengunakan jimat untuk memancing, namun tirakat dan amalan sangat jarang di gunakan pada orang yang ingin menang dalam perlombaan memancing.

Amalan dan Doa Menang Perlombaan Mancing Juara Kolam Pancing

Untuk bisa menang di perlombaan memancing juga ada amalan, dan termasuk ilmu agar bisa menjadi juara di kolam pemancingan tersebut, hanya saja tidak semua orang mengetahui caraya.

Supaya Anda bisa menjadi juara, jangan andalkan faktor rezeki saja. Dalam memancing di turnamen, juga terdapat amalan supaya bisa menjadikan Anda seorang juara memancing. Namun, tidak mudah untuk bisa menguasai amalan, karena terbilang semuanya akan kembali berdasarkan keyakinan dan ketulusan hati Anda.

Amalan Supaya Menang di Turnamen Mancing

Di butuhkan usaha yang serius, maka dari itu sebagai orang yang ingin menjadi juara kolam pancing. Anda terlebih dahulu di haruskan untuk melewati berbagai macam tirakat ringan dan mudah, tanpa puasa.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, ikuti tata cara di bawah ini:

Sholat Hajat 2 Rokaat Tengah Malam
Sebelum hari H perlombaan memancing, setidaknya 7 malam. Lakukan sholat sunah tersebut sambil memohon kepada Allah swt melalui doa dari ketulusan hati Anda, setelah itu baca Sholawat Nabi sebanyak mungkin minimal 555X.

Wiritan Agar Anda Jadi Juara
Setelah melewati sholat sunah dan membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya, bacalah Ayat Kursi 100X dan di tutup dengan sholawat munjiat.

Setelah semua proses selesai Anda kerjakan, pas hari H perlombaan pasrahkan semuanya atas kehendak Allah swt, kontrol selalu hati untuk bersabar dan tidak berprasangka buruk kepada-Nya. Dari sini, insyaallah Anda akan menjadi Juara perlombaan di kolam pemancingan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel