Amalan dan Doa Mengetahui Isi Hati Seseorang Yang Berniat Jahat atau Baik Kepada Kita

Tidak ada yang bisa mengetahui isi hati seseorang, namun bisa di pelajari untuk bisa mengetahuinya. Dan ini bukan dengan logika, harus melalui amalan-amalan tertentu agar bisa untuk menembus hati dan mendengarkan secara jelas apa yang lagi dibicarakan oleh hati seseorang.

doa mengetahui isi hati orang lain

Mengetahui isi hati seseorang baik jarak dekat atau jarak jauh, bukanlah perkara yang tabu, semua orang diberikan bekal yang sama untuk bisa mempelejarinya, hanya saja butuh ketekunan dan tekad yang kuat untuk mengamalkannya.

Amalan Untuk Mengetahui Isi Hati Orang Lain

Sebelum Anda bisa mengamalkannya, terlebih dahulu ketahuilah cara membuka Pintu Khasaf dengan menggunakan Ayat suci yang ada dalam Al-Quran.

Tata Cara membuka Pintu Khasaf:
Setiap selesai Sholat Maghrib dan saat mau tidur, bacalah:
  1. . Surat Al-Fatihah 1x
  2. . Surat Al-Ikhlas 1x
  3. . Surat Al-Falaq 1x
  4. . Surat An-Naas 1x
  5. . Ayat Kursi 1x
  6. . Lanjutkan Baca Doa Ini
    Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ’aliyyil ’adziim
Kesemua amalan diatas, harus dibaca dalam satu tahanan nafas sambil dalam hati memohon kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Khasaf. Jika Anda belum bisa membaca dalam satu tahapan nafas, Anda bisa mempelajarinya secara berulang-ulang hingga bisa lepas dalam sekali nafas saja.Untuk mengunakannya, supaya bisa mengetahui isi hati orang lain. Cukup niatkan dalam hati, sambil membaca amalan diatas supaya terdengar suara dan apa yang lagi di niatkan oleh orang tersebut kepada Anda. Hal yang perlu diketahui, amalan ini sesudah Anda bisa membaca dengan 1 tahanan nafas, maka hendaknya di baca secara rutin setiap habis sholat fardhu untuk mengamalkannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel