Amalan Mancing Ikan Besar dan Banyak Tanpa Puasa

Mancing adalah hobi yang sulit di tinggalkan, sebagian orang mengunakan berbagai cara agar bisa mendapatkan ikan yang besar dan banyak, apa saja caranya akan tetap di kerjakan sampai niat dan tujuan itu tercapai.

Amalan Mancing Ikan Besar dan Banyak Tanpa Puasa

Dalam memancing, terdapat Amalan dan Doa Untuk Mendapatkan ikan yang banyak, sayangnya kebanyakan orang tidak memperdulikan ini semua. Karena itulah, kebanyakan para pemancing sudah terbiasa tidak mendapatkan ikan sama sekali hasil tungguannya.

Bagi Anda yang sangat hobi memancing, dan ingin memiliki ilmu agar hasil pancingan Anda menjadi banyak dan besar tidaklah sulit. Hanya saja, Anda harus mengetahui cara serta memiliki doa-doa dan amalan rutin yang harus dibaca setiap Anda akan memancing.

Bagi Anda yang serius ingin memiliki ilmu ini, ikuti tata caranya dibawah ini.

Sebelum berdoa, Cari Lokasi Yang Banyak Ikan

Ingat, doa dan amalan mancing harus di sertai dengan usaha. Jangan semata-mata hanya mengandalkan ilmu, lalu mancing di air yang sama sekali tidak ada ikannya, ini akan membuat kerja Anda sia-sia. Setelah siap pada lokasi yang telah Anda jadikan target memancing, terlebih dahulu hafalkan amalannya.

Baca Amalan Mancing Ikan Di Spotnya

Setelah sampai tempatnya, kirimkanlah doa terlebih dahulu untuk Ahli Ghoib yang berada di sekitar lokasi, jika Anda tidak tau caranya, hafalkan dibawah ini:
  • Aku kirimkan doa, untuk danyang, nyai danyang yang berada di sekitar lokasi ini. Al Fatiha 7X (Baca Fatiha)
Selanjutnya, baca Bassmallah 3X sebelum melempar umpan, setelah itu lanjutkan dengan Wiritan Sholawat Nabi dalam hati semampunya. Semakin banyak Anda baca, maka semakin baik pula hasil pancingan Anda.

Perlu diketahui, bahwa memancing ikan terdapat banyak faktor agar mendapatkan hasil yang banyak dan besar. Selain mengandalkan doa dan amalan serta wiritan, yaitu umpan, lokasi dan kesabaran adalah hal yang paling penting, karena memancing juga termasuk rezeki Anda juga bisa memadukan amalan diatas dengan wiritan kerezekian.

Jadi, pada intinya sangatlah mudah untuk mendapatkan hasil memancing yang banyak, tanpa perlu puasa dan lain-lainnya, cukup Anda terapkan seperti yang telah saya sebutkan diatas.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel