Amalan Membeli Stick, Walesan Pancing Membawa Hoki

Membeli stick, garan atau walesan pancing bukanlah sembarangan. Agar bisa mendapatkan hasil yang baik dan banyak, terdapat amalan juga tata cara untuk membelinnya dan tidak boleh sembarangan dalam membelinya.


Amalan Membeli Stick, Walesan Pancing Membawa Hoki

Saat akan membeli walesan pancing, atau sticknya ada baiknya Anda mencoba tata cara dan amalan ringan yang akan saya bagikan ini, supaya hasil memancing Anda mendapatkan ikan yang banyak dan besar-besar, dalam perlombaan bisa jadi Andalah juaranya nanti.

Perlu diketahui terlebih dahulu, kebanyakan orang yang hobi memancing, bukan hanya amalan yang di gunakan, akan tetapi ada banyak sekali, dari jimat mancing, mata kail yang di dapat dari perut ikan hingga batu akik dan sebagainya. Lantas apa mereka berhasil? Jawabannya bisa iya bisa juga tidak, karena terdapat cara untuk itu semua.

Amalan dan Cara Beli Pancing Agar Hoki

Sebelum Anda membeli sebuah walesan atau garannya, terlebih dahulu carilah orang yang sedang hamil, dan pilih yang usia kandungannya sudah besar semakin tua maka semakin baik pula hasilnya nanti, lalu mintalah kepada wanita tersebut untuk menghafalkan amalan pendek ini:

Sirrullah, Dzatullah Dzat ingsun, wujud ingsun wujudno, niatku membeli walesan pancing untuk menyukupi sandang pangan.

Ingat, setelah wanita itu hafal berikan uang kepadanya dan arahkan ke toko pancing, ingatkan kepadanya semua berdasarkan hati mintalah dia memilih pancing yang ia sukai, dan beli tanpa di tawar harganya.

Setelah itu, lakukan pengetesan dengan cara membawa pancing yang baru dibeli tadi untuk memancing ikan.

Alasan Meminta Wanita Hamil Besar Membelikan Pancing

Usia kandungan, itu akan menentukan besar dan kecilnya ikan yang nanrinya akan didapat oleh Anda saat mengunakan walesan tersebut. Jika hamil besar ikan yang akan didapat juga besar-besar, dan sebaliknya jika kecil maka kecil juga yang di dapatkan.

Mengunakan cara diatas, terbilang sangat mudah dan tidak terlalu rumit untuk Anda lakukan karena ada banyak wanita hamil tua yang bisa Anda mintain tolong membelikan pancing.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel