Amalan Menagih Hutang Supaya Lekas Di Bayar Tanpa Alasan

Dalam hutang piutang, seseorang mudah untuk meminjamnya namu sebaliknya akan sulit untuk mengembalikan, sebagian orang memilih untuk mengamalkan doa tertentu untuk menaggih hutang. Sangat banyak faktor, mengapa kebanyakan orang tidak atau belum mau melunasi hutangnya, karena itulah mengunakan amalan penagih hutang merupakan jalan yang halus dan menjadi titik tengah supaya tidak terjadi keributan kepada sesama.

doa nagih hutang

Doa atau amalan untuk menagih hutang, sebenarnya mudah untuk di amalkan hanya saja, butuh pengetahuan dalam hal ini, supaya mengerti dan tau amalan apa itu yang di gunakan saat akan menagih hutang dan segera di lunasinya.

Doa Supaya Hutang Lekas di Lunasi

Berikut ada amalan yang bisa Anda amalkan, jika merasa ada orang yang berhutang dan sulit untuk mengembalikannya kepada Anda. Sebelum Anda berangkat untuk menagih apa yang menjadi Hak Anda, saat akan melangkah bacalah ini Innanaa aamannaa sebanyak 7 kali 1 nafas, sesaat sampai di pintu rumah orang yang akan Anda taggih baca lagi 1X tetap dengan tahan nafas, kemudia sesudah bertemu dengan orangnya, sampaikanlah maksud Anda.

Jika orang tersebut masih beralasan untuk membayarnya, atau memang sengaja tidak mau melunasinya, lanjutkan dengan mewiritkannya dari jarak jauh, berikut tata caranya.
  • Sholat Hajat Tengah Malam
    Kirimkan Al Fatiha kepada orang yang Anda tuju sebanyak 7X
  • Lanjutkan Dengan Membaca Doa ini
    Robbanaa innanaa aamannaa faghfirlanaa dzunuubanaa wa-qina ‘adzaabannar. Sebanyak 41X..
    Artinya: “Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka”. (Q.S. Ali ‘Imran ayat 16)
Lakukan mengamalkan cara diatas, selama 7 malam berturut-turut, saat hari ke 8 pergilah kerumahnya sambil mengamalkan yang pertama diatas. Jika ia masih belum juga melunasi hutangnya, sadarilah dan maklumilah mungkin memang keadaanya yang belum memiliki uang untuk melunasi hutangnya kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel