Amalan Pengantin Baru Supaya Mendapatkan Anak Yang Baik dan Taat Beribadah

Saat baru menikah, setiap pasangan pasti mendambakan seorang anak yang baik, taat beribadah serta patuh kepada orang tuanya. Terdapat amalan, bagi pasangan yang baru menikah agar mendapatkan buah hati yang alim serta baik dalam segala hal.

Amalan Pengantin Baru Supaya Mendapatkan Anak Yang Baik dan Taat Beribadah

Pengantin baru, sangatlah disarankan untuk memikirkan kedepannya. Amalan untuk mendapatkan buah hati yang baik, taat beribadah kepada Allah swt dan patuh kepada kedua orang tuanya, harus menjadi pertimbangan yang serius. Semuanya, akan terjadi jika Anda sebagai pasangan yang baru menikah memikirkan masa depan keturunan Anda.

Untuk bisa mendapatkan anak yang baik serta taat beribadah, terdapat amalan rutin yang bisa Anda baca setiap habis sholat fardhu. Berikut, adalah setitik bait amalan untuk mendapatkan anak yang baik seperti yang saya tuliskan diatas:

Robbiy habliy mil ladunka dzurriyyatan thoyyibatan nnaka sami’ud du’a’

Akan lebih baik lagi, jika amalan diatas di amalkan oleh kedua pasangan suami dan istri, bukan hanya di salah satunya. Jika salah satunya, baik istri ataupun suami ingat akan semua hal ini, tidaklah masalah untuk mengamalkannya sendiri karena pada poinya Anda telah berusaha untuk meminta dan memohon mendapatkan buah hati yang terbaik dari Allah swt.

Selain mengamalkan yang sudah saya tuliskan diatas, setelah Anda mendapatkan momongan maka tugas Anda membimbing serta mengarahkan di kehidupan dunia juga sangat di butuhkan. Maka dari itu, kerja sama antara suami dan istri dalam mendidik anak serta berdoa kepada allah swt, sangatlah berdampingan dan berkaitan erat sekali. Semogga apa yang saya tulis disini bisa sangat bermanfaat bagi kita semua.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel