Amalan Sekali Pukul Pingsan Kullu Nafsin Yang Berbahaya

Kullu nafsin, terbiasa dikenal atau di sebut-sebut sebagai amalan yang mampu membuat musuh jatuh pisang hanya dengan sekali pukulan saja.

Kullu nafsin dzaikatul maut

Supaya bisa mengunakan amalan ini, bukanlah hal yang mudah. Kullu nafsin dzaikatul maut harus terlebih dahulu di masak, agar bisa digunakan untuk memenangkan sebuah pertarungan kontak.

Untu tata cara memasak amalan pukulan ini, Anda sebagai pelaku haruslah melewati serangkaian tata cara baik wirit dan lelakunya. Untuk Anda yang berniat mempelajarinya silahkan ikuti tata caranya di bawah ini.

Langkah pertama, hafalkan dengan benar-benar hafal amalan ini:

Kullu Nafsin Dzaikatul Maut

Wiritkan sebanyak 335 kali setiap malam amalan diatas, lalu pada pagi harinya carilah pohon pisang. Bacakan 1 nafas doa diatas kemudian, tiupkan ke telapak tangan dan genggam lalu hantamkan ke pohon pisang tersebut.

Perlu diperhatikan, hantamkan ke pohon harus 7 hari berturut-turut dan sambil di perhatikan bahwa pohon akan layu dan mati selama lelaku di dijalankan. Jika sampai saatnya, pohon masih tetap seperti biasa maka ulangi tata cara dan wirit dari pertama lagi, pelajari terus hingga Anda benar-benar berhasil dalam menjalaninya.

Ingat, ilmu pukulan Kullu nafsin Dzaikatul maut tidak boleh di gunakan sembarangan, karena bisa fatal akibatnya. Karena dari itu, gunakan ilmu ini hanya jika keadaan mendesak saja. Dan hal yang paling utama, jangan memamerkan ilmu yang Anda miliki, karena memamerkan itu sudah termasuk kesombongan dalam Anda memiliki sebuah ilmu.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel