Amalan Supaya Anak Nurut dan Mau Belajar Agama

Tidak semua anak patuh kepada orang tua, bahkan ada yang sangat malas untuk belajar agama. Terdapat banyak cara agar apa yang kita inginkan bisa tercapai, untuk seorang anak yang nakal dan tidak mau belajar agama.

Amalan Supaya Anak Nurut dan Mau Belajar Agama

Sebagai orang tua, pasti menginginkan seorang anaknya menjadi soleh dan soleha, tapi bagi yang bandel, nakal serta tidak mau mendengarkan perkataan akan membuat kesulitan untuk mendidiknya. Karena itu, sudah sepatutnya sebagai orang tua untuk meluluhkan hati si anak agar nurut dan patuh kepada ucapan Anda yang pasti harus dengan jalan yang benar dan untuk kebaikan.

Anda memiliki anak yang tidak mau menuruti perkataan serta nasehat, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunakan amalan yang akan saya bagikan pada artikel ini. Insya allah, jika di lakukan dengan niat yang ikhlas dan istiqomah semua akan berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Berikut amalan yang harus dihafalkan terlebih dahulu:

Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina
qurrota a’yun waj ‘alna lil muttaqiina imama


Setalah itu, bacalah doa diatas sebanyak 41X sehabis sholat sunah hajat dan tiupkan ke segelas air putih. Lakukan, hingga 3 hari berturut-turut, ingat sebelum cukup 3 malam sebaiknya simpan air tersebut jangan sampai diketahui oleh si anak, kemudian taroklah separuh ke wadah minuman agar terminum oleh anak yang nakal dan bandel tersebut dan sisanya campurkan ke bak air untuk di pakai mandi.

Setelah itu, amalkan secara rutin doa diatas sehabis sholat fardhu dan di baca 7X, serta khususkan ke si anak dengan niat dan permohonan kepada Allah seperti yang Anda harapkan. Mengunakan cara diatas, harus dengan bimbingan Anda sebagai orang tua, jangan pernah hanya berharap dengan doa tanpa usaha yang nyata Anda lakukan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel