Bayi Dengan Weton Senin Wage Membawa Rejeki Dalam Keluarganya

Senin Wage, rezeki orang dengan weton ini sangatlah unik. Terdapat banyak warna bagi mereka yang lahir pada hari ini, terlebih jika ia anak bayi dan khususnya bagi ia yang sudah dewasa pasti akan berbeda lagi perhitungannya.

Bayi Dengan Weton Senin Wage Membawa Rejeki Dalam Keluarganya

Untuk Kemulian dan Rezeki Weton Senin Wage akan sangat bisa di rasakan, namun akan lebih di perhitungankan lagi dengan Rakam Lakuning Geni sebagai gambaran hidupnya. Untuk itu, silahkan ketahui lebih dulu nilai Neptunya yang dengan jumlah 8, yaitu Senin 4 dan Wage juga sama yaitu 4.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, bagi merka yang sudah dewasa dan baru lahir akan berbeda. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca dibawah ini.

Rejeki Dewasanya Weton Senin Wage

Jika di lihat dari kepribadian yang dimilikinya, orang yang lahirnya hari ini hanya akan cocok pada beberapa jenis pekerjaan saja. Mereka cocok untuk bekerja sebagai karyawan, pegawai, atau pekerjaan lain yang tidak
membutuhkan kesabaran tinggi. Jika menjalankan usahanya sendiri, maka ia akan mengalami aral dan banyak rintangan yang akan menguras mentalnya, di sebalik itu jika ketangguhan jiwanya telah teruji, ia akan memperoleh jalan usahanya yang langgeng dan bisa menjadi bekal sepanjang hidupnya.

Jika ia Bayi Yang Baru Lahir di Hari Senin Wage

Bagi mereka yang terlahir di weton ini, jika ia lahir sebagai orang dengan rejeki yang mudah, maka dia akan menjadi orang yang kayanya tidak akan tanggung-tanggung. Terlepas dari itu, jika sebaliknya alias rejekinya sulit, ia juga akan menjadi orang yang miskinnya tidak tanggung-tanggung pula, sama seperti weton Sabtu Pahing. Dalam masa kecilnya, orang yang lahir di weton ini biasanya akan membawa penurunan ekonomi bagi keluarganya. Salah satu hal yang diperhitungkan dalam hal ini adalah nilai neptunya yang hanya 8, dan inilah yang sangat menjadi pertimbangan.

Gambaran diatas, tidak perlu Anda jadikan keyakinan di dalam hati, cukup tau dan pasrahkan semuanya kepada Allah swt dan tetap terus berusaha.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel