Bayi Weton Senin Pon Akan Membawa Rezeki Untuk Keluarganya

Setiap manusia, pasti diberikan rezeki dari allah termasuk Anak Yang Lahir Dengan Weton Senin Pon, selagi mereka berusaha, tetap akan ada saja yang mereka dapatkan. Akan tetapi, besar dan kecilnya yang orang dapatkan akan berbeda dengan hari kelahirannya.

Bayi Weton Senin Pon Akan Membawa Rezeki Untuk Keluarganya

Untuk mengetahui rezeki berdasarkan hari lahir ini, terlebih dahulu kita hitung Neptunya, yaitu Senin 4 dan Pon 7 jika ditambahkan hasilnya ada 11 ini akan menjadi poin penting untuk mengetahui jalannya. Rezeki anak yang baru lahir dengan orang dewasa pada Weton Senin Pon akan berbeda, karena pada bayi semua kebutuhannya di tanggung oleh orang tua mereka.

Bayi Dengan Weton Senin Pon Akan Membawa Rezeki

Anak yang lahir dengan kelahiran ini akan membawa peruntungan bagi keluarganya. Usaha Ayahnya akan semakin lancar, serta Ekonomi dalam keluarganya akan semakin cepat membaik. Sayangnya, ini hanya akan berlaku jika sang Ayah memiliki Neptu yang nilainya lebih kecil dari 11, seperti:

  • Selasa Wage
  • Selasa Legi
  • Senin Wage
  • Senin Legi
  • Minggu Wage
  • Selasa Pon
  • Minggu Legi
  • Dan Jumat Wage

Akan tetapi, jika nilai Neptu Ayahnya lebih besar dari 11, maka yang berlaku adalah sebaliknya, akan menjadi miskin bagi keluarganya.

Jika ia seorang dewasa, maka Rezeki yang akan ia peroleh akan lebih baik dan serba berkecukupan untuk dirinya sendiri serta keluarganya. Ini juga akan berlaku, jika pasangannya di dapati weton yang cocok untuk Senin Pon ini. Atau bahkan juga akan sebaliknya.

Diatas, hanyalah sebuah gambaran dan kebanyakan orang benar-benar mengalaminya. Benar atau tidaknya petung Rezeki Pada Weton Senin Pon ini, semuanya kembali lagi kepada Allah swt yang memberinya, maka dari itu saya sebagai penulis tidak menganjurkan Anda untuk mempercayainya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel