Buat Jimat Pancing Sendiri tanpa Puasa dan Mudah

Bagi yang hobi memancing ikan, mengunakan amalan ilmu dan jimat adalah hal yang sangat biasa dilakukan. Ada banyak sekali cara agar bisa mendapatkan ikan yang besar-besar dan banyak.

Buat Jimat Pancing Sendiri tanpa Puasa dan Mudah

Bukan hanya faktor rezeki, ilmu, amalan dan jimat pancing menjadi keyakinan untuk bisa mendapatkan ikan yang besar dalam sebuah lubuk. Maka dari itu, tak heran jika ada banyak sekali para pemancing yang mengandalkan berbagai cara agar mendapatkan ikan, dan ini termasuk mengunakan ilmu dan jimat.

Jimat mancing, bisa Anda peroleh dari berbagai cara. Baik pergi ke dukun, paranormal dan atau mentirakati sendiri. Jika di rasa berat untuk meminta kepada orang lain, dalam artikel ini akan saya bagikan cara dan amalan untuk membuat sebuah jimat yang bisa Anda gunakan untuk memancing agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ilmu Membuat Jimat Mancing

Sebelum kita masuk ke tahap pembuatannya, terlebih dahulu Anda siapkan sebuah mata kail. Bukan yang sembarang, mata pancing yang bisa digunakan adalah yang saat Anda tanpa sengaja mendapatkan ikan di dalam perutnya terdapat mata kail. Akan lebih bagus lagi, jika mata tersebut masih menancap di bibir ikan.

Setelah Anda dapatkan, cuci bersih terlebih dahulu. Kemudian, bacalah wirit di bawah ini:

Yaa Fattahu Yaa Rozzak 111X

Bacakan wirit diatas selama 7 malam berturut-turut, setelah selesai tempelkan atau selipkan di sebuah pancing yang sering Anda gunakan, lalu silahkan lihat hasilnya.

Perlu Anda ingat, jangan pernah Anda meyakini hasil yang d dapat oleh perantara jimat tersebut, untuk menghidari Kemusyrikan anggaplah itu rezeki yang diberikan Allah swt kepada Anda, dan tuah dari jimat tersebut boleh di anggap sebagai bonus.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel