Jodoh Weton Rabu Kliwon Yang Pas dan Tepat Supaya Langgeng Rumah Tangganya

Kecocokan weron Rabu Kliwon, adalah hal dalam misteri. Pada orang yang masih memang teguh adat Jawa, perhitungan hari lahir selalu menjadi pertimbangan untuk untuk pasangan dan mencari hari baiknya.

Jodoh Weton Rabu Kliwon Yang Pas dan Tepat Supaya Langgeng Rumah Tangganya

Dalam mencari pilihan yang Cocok Jodoh Weton Rabu Kliwon sangat dikaitkan dengan pehitungan jumlah neptunya. Ini akan menjadi kecocokan-kecocokan pada mereka bila pas bertemu pasangannya. Orang tua atau pasangannya, tidak mencari hari yang baik untuk melangsungkan akad nikahnya nanti, selain itu faktor kelanjutan dan langgengnya juga rumah tangga mereka nanti menjadi pertimbangan adanya perhitungan ini.

Dalam Primbon Jodoh Rabu Kliwon

Dengan memiliki jumlah neptu 15, mereka akan cocok bila bertemu dengan jodoh yang jumlah neptunya 9
atau 14. Jumlah neptu tersebut bisa ditemukan Anda temukan pada orang-orang dengan weton seperti:
  • Minggu Wage
  • Minggu Pahing
  • Jumat Kliwon
  • Rabu Pon
  • Dan Sabtu Legi
Mereka yang kebetulan memiliki jodoh dengan salah satu dari weton-weton yang telah di sebutkan tadi, menurut primbon kedua pasangan akan saling melengkapi, mampu mengimbangi satu dengan yang lainnya dengan begitu kelanggengan rumah tangganya akan mampu bertahan.

Seperti yang telah saya sebutkan diawal, semua perhitungan ini untuk kebaikannya. Jikapun tidak baik pada akhirnya, pasti terdapat kesalahan dari salah satu pasangan, bisa jadi restu dan sebagainya, maka dari itu sebelum benar-benar berniat menikahi seseorang ada baiknya di pertimbangan terlebih dahulu baik berdasarkan weton juga watak orang yang lahirnya di weton Rabu Kliwon ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel