Jumat Legi Weton Banyak Pekerjaan dan Kesuksesan Yang Mudah di Dapat

Garis rejeki, sudah ada yang mengaturnya. Akan tetapi, dalam hal pekerjaan yang cocok dan bisa mecapai kesuksesan haruslah pas agar yang dikerjakan oleh mereka dengan Weton Kelahiran Jumat Legi akan bisa sesuai dengan yang ia inginkan.

rejeki weton jumat legi

Menurut primbon Jawa, terdapat beberapa pekerjaan yang cocok ia kerjakan, ini semua telah di hitung melalui Neptunya yang 11, Pekerjaan yang cocok Weton Jumat Legi tidaklah sulit untuk di temukan, hanya saja butuh orang tua yang benar-benar mendukungnya dalam hal ini.

Dalam hal, mencari pekerjaan. Bagi mereka dengan kelahiran Hari Jumat dan Pasaran Legi, bisa kita simak bersama-sama dan melihat kecocokkannya. Bukan hanya itu, ini akan terlihat juga jika bayi yang baru lahir menurut rejeki dalam keluarganya.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Jumat Legi

Dengan sifat, watak, dan kepribadiannya, seorang yang lahir di weton Jumat Legi pada umumnya sangat cocok bekerja dalam pekerjaan yang berkaitan dengan mahluk hidup, seperti hewan atau tumbuhan. tangannya dingin dan akan berhasil jika memelihara sesuatu. Ketabahan yang dimilikinya saat menghadapi kegagalan adalah modal besar yang diperlukan jika mereka ingin usaha secara mandiri. Mereka, tidak akan cocok bekerja di bawah perintah, termasuk kedisiplinan jadi usaha sendiri untuk dirinya adalah langkah yang pas.

Rejeki orang yang lahir di weton Jumat Legi ini, tergolong sempit di setengah umurnya. Tapi akan jaya dan kaya raya di setengah umur berikutnya. Meski masa kecilnya diliputi dengan kesulitan, mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang mampu mengatur ekonomi. Adapun jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga atau kelahirannya, orang berweton Jumat Legi saat lahir, ia akan membawa penurunan rejeki dalam keluarganya. Nilai neptunya terbilang kecil menjadi salah satu hal yang diperhingkan dalam perkara ini, akan tetapi sebagai orang tua Anda tidak perlu kuatir akan hal ini selagi Anda giat untuk bekerja rejeki akan tetaplah ada.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel