Kamis Legi Weton Watak dan Sifat Buruknya

Anak yang terlahi di hari Kamis Legi, dalam khasanah Jawa terdapat hitungan yang bisa mengetahui karakter, sifat dan wataknya. Semua orang, bisa diketahui perwatakannya, akan tetapi sebagai orang yang mencari tau Anda butuh mengetahui hari kelahiran orang tersebut.

Kamis Legi Weton Watak dan Sifat Buruknya

Mereka, yang Ber weton Kamis Legi bisa di ketahui sifatnya dalam primbon Perwetonan, sudah di tuliskan semuanya. Jadi, tidak perlu susah payah untuk mengimbangi orang yang lahir di hari ini, tentunya setelah Anda mengetahui keseluruhan sifatnya.

Sebelum mengulas lebih jauh, terlebih dahulu kita lihat angka kelahirannya. Dalam pitungan, jumlah weton Kamis Legi adalah 13. Jumlah atau neptu tersebut dihasilkan dari penjumlahan nilai hari Kamis 8 dan pasaran Legi 5.

Watak dan Sifat Orang Dengan Weton Kamis Legi

Disebutkan bahwa mereka yang berweton kelahiran ini, pada dasarnya memiliki sikap lengus. Jika sudah jengkel, mereka umumnya akan susah diajak berbaikan maka dari itu, jika menjadi lawan bicara harap di perhatikan ucapannya. Selain itu, jika bicara, terkadang ucapan mereka sering kali bernuansa panas dan memancing permusuhan, karena ini juga kebanyakan dari mereka terlalu mudah mencari musuh. Ia juga, di gambarkan sebagai orang yang paling mudah tersinggung, tidak sabaran apa saja selalu tergesah-gesah dan terkesan buru-buru. Masalah kebaikan, mereka kebanyakan kurang baik budi pekertinya, dan sangat emosional.

Mereka juga memiliki sisi baiknya, orang berweton Kamis Legi biasanya bukanlah orang yang pelit mereka sangat royal dengan materi, baik pada teman, keluarga, dan juga orang yang ada di sekitarnya. Dalam hal keungan, mereka tidak mau menyusahkan orang lain, oleh karenanya banyak orang yang ingin jadi temannya, mereka juga adalah orang yang tahu diri, bijaksana, sportif, dan tidak suka pamer atau memamerkan apa yang ada di dirinya. Jika memberi atau membantu, mereka ikhlas tanpa mengharap pujian atau balasan.

Baik dan buruknya sebuah sifat, kembali lagi kepada setiap orangnya, termasuk watak weton Kamis Legi, Anda juga pasti memiliki keburukan dalam sifat jadi harap di maklumi saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel