Karakter, Sifat dan Watak Weton Rabu Legi Yang Patut di Ketahui

Orang Jawa, sebelum menyebut seseorang biasanya akan melihat dari segi Weton Kelahiran, atau berdasarkan hitungan dari hari lahir seseorang yang nantinya akan di ketahui watak dan sifat dari orang dengan Weton Rabu Legi.


Karakter, Sifat dan Watak Weton Rabu Legi Yang Patut di Ketahui

Menurut hitungan primbon Kejawen Weton Rabu Legi memiliki jumlah neptu 12, Inilah hitungan yang biasanya di gunakan untuk mengetahui wataknya, Jumlah neptu tersebut merupakan hasil dari penjumlahan hitungan weton antara nilai hari Rabu 7 dengan nilai pasaran Legi yaitu 5, caranya dengan di tambahkan, hitungan inilah yang akan menjadi pertimbangan nantinya.

Watak, Sifat, dan Karakter Weton Rabu Legi

Mereka di gambarkan sebagai, Padagon Jagur yang menjadi gambaran watak seseorang yang terlahir di weton Rabu Legi. Orangnya galak, selain itu juga tertutup dan tidak mudah untuk menceritakan masalah yang sedang ia hadapi. Mereka selalu waspada, baik kepada teman juga pasangannya, maka dari itu jangan heran jika Anda memiliki teman dengan Weton ini, lalu ia menaruh curiga atau cemburu kepada Anda, karena memang sudah sifatnya yang begitu.

Mereka juga memiliki beberapa watak dasar lainnya, orang yang weton kelahirannya Rabu Legi biasanya juga memiliki wawasan yang luas, mereka selalu belajar dari setiap pengalaman yang di laluinya. Ia juga, tergolong orang yang hemat dalam keuangan, selain itu mereka juga mampu mengayomi, dan pandai membuat orang lain menyukainya.

Jika sifat baiknya sudah Anda ketahui, harus Anda ketahui bahwa mereka juga memiliki karakter dan sifat yang buruk. Adapun beberapa karakter buruk yang dimiliki oleh mereka adalah sering mendapat masalah, terlalu suka membantah nasehat yang di berikan padanya, bila memberi selalu berharap dipuji atau ingin mendapat pamrih. Mereka juga termasuk orang yang suka berbohong, dan sering ingin memiliki barang orang lain.

Diatas, hanyalah sebagian kecil, watak, karakter dan sifat baik buruknya pada mereka yang memiliki weton Rabu Legi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel