Kelahiran Weton Sabtu Wage Watak, Karakter dan Sifat Aslinya

Orang yang berweton Sabtu Wage memiliki watak seperti lakuning lintang ini mengartikan dari istilah watak dan sikap mereka merupakan watak yang tertutup, dalam primbon hampir semua weton kelahiran bisa di ketahui sifat aslinya, maka dari itu kebanyakan orang Jawa menilai seseorang berdasarkan weton kelahirannya.

Watak weton sabtu wage

Dalam primbon Jawa di jelaskan, mereka dengan Weton Sabtu Wage memiliki Watak Pendendam, mereka lebih senang menyendiri dan memanfaatkan waktunya untuk hal yang lebih berguna dibandingkan berkumpul bersama orang
lain.

Jika di hitung dengan neptunya adalah 13, angka ini didapat dari penjumlahan antara Sabtu 9 dan Wage 4. Jumlah neptu sendiri merupakan salah satu faktor yang akan mempertimbangkan dalam ramalan wataknya menurut weton.

Watak, Sifat, dan Karakter Weton Sabtu Wage

Orang dengan kelahiran ini, menurut primbon memiliki watak suka dengan kesepian, menyendiri suka akan hal mistis, mereka tidak menyukai suasana yang ramai dan sangat kaku dalam pergaulan. Temannya hanya sedikit dan sering kali hanya dimanfaatkan oleh orang di sekitarnya, termasuk jika ia memiliki pacar.

Jika ia seorang lelaki, tenaga biasanya sangat kuat, sementara jika perempuan hatinya akan tegar dan sabar dalam banyak situasi. Mereka tidak akan mudah gentar bila bertemu dengan kegagalan, dan akan terus maju tanpa peduli cemoohan dan hinaan. Orang yang weton kelahirannya Sabtu Wage biasanya juga adalah orang yang mandiri, mereka tidak mau menyusahkan orang lain, bahkan justru bisa menjadi tempat perlindungan dan meminta pertolongan bagi teman atau orang disekitarnya.

Jiwanya hemat inilah sebabnya kebanyakan dari mereka selalu tercukupi rejekinya, tak suka hura-hura atau berfoya-foya. Tapi terkadang mereka juga tinggi hati. Selain keunggulan watak yang dimiliki, orang yang weton kelahirannya Sabtu Wage menurut hitungan Jawa juga memiliki beberapa karakter buruk. Biasanya adalah orang yang pelupa, lemah dalam pikirannya, sering mendapatkan fitnah dari orang, dan tidak kuat mental.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel