Kerja Untuk Weton Jumat Wage Agar Lekas Sukses

Rejeki, sudah ada yang mengaturnya. Akan tetapi, dalam hal pekerjaan yang cocok dan bisa mecapai kesuksesan haruslah pas agar yang dikerjakan oleh mereka dengan Weton Kelahiran Jumat Wage akan bisa sesuai dengan yang ia inginkan.

rejeki weton jumat wage

Menurut primbon Jawa, terdapat beberapa pekerjaan yang cocok ia kerjakan, ini semua telah di hitung melalui Neptunya yang 10, Pekerjaan yang cocok Weton Jumat Wage tidaklah sulit untuk di temukan, hanya saja butuh orang tua yang benar-benar mendukungnya dalam hal ini. Untuk mereka, mencari pekerjaan tidaklah sulit, kelahiran Hari Jumat dan Pasaran Wage bisa cocok dengan beberapa usaha yang akan saya tulis dibawah ini.

Pekerjaan dan Rejeki Yang Cocok Weton Jumat Wage

Dalam primbon, orang yang memiliki weton Jumat Wage sebaiknya memilih pekerjaan yang tidak berhubungan dengan benda hidup, seperti hewan atau tanaman baik mandiri atau juga sebagai atasan dan bawahan. Tangannya diyakini panas dan tidak cocok untuk usaha dibidang pertanian atau peternakan, menurut Kejawen mereka kurang tlaten dalam hal ini, jika dipaksakan, hewan ternak atau tumbuhan yang dipelihara olehnya akan lebih banyak yang mati. Orang-orang yang berweton Jumat Wage, akan lebih cocok bila bekerja dengan benda yang mati, mereka bisa saja menerima dan mengerjakan setiap tugas yang diberikan bila bekerja sebagai bawahan, akan lebih baik lagi jika mereka memilih usaha berdagang.

Dalam hal rejeki disebutkan oleh primbon, weton Jumat Wage menyatakan bahwa mereka akan hidup berkecukupan dalam kurun setengah usianya 30 - 35 tahun. Lebih dari itu, mereka akan mengalami kesulitan dan keterpurukan jika tidak bisa mengendalikan dirinya, jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, bayi yang terlahir di weton Jumat Wage
akan membawa penurunan kehidupan ekonomi dalam keluarganya. Jika sebelumnya sang
ayah mudah dalam mencari nafkah, setelah kelahiran bayi dengan weton tersebut, ayahnya kemudian akan mengalami sedikit kendala dan penurunan rejeki.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel