Kerja Yang Cocok Weton Jumat Pahing Agar Sukses

Menurut primbon Jawa, terdapat beberapa pekerjaan yang cocok ia kerjakan, ini semua telah di hitung melalui Neptunya yang 15, Pekerjaan yang cocok Weton Jumat Pahing tidaklah sulit untuk di temukan, hanya saja butuh orang tua yang benar-benar mendukungnya dalam hal ini.

rejeki weton jumat pahing

Dalam mencari pekerjaan bagi mereka yang terlahir di Hari Jumat dan Pahing, susah-susah gampang. Ini berlaku menurut watak dan sifatnya, untuk lebih jelasnya lagi bisa kita ulas dibawah ini.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Jumat Pahing

Berdasarkan beragam watak dan karakter serta sifat yang dimilikinya itu, orang berweton Jumat Pahing umumnya dapat bekerja dengan lingkungan yang beraneka ragam. Dengan kemampuan yang dimilikinya, dalam beradaptasi serta sikap tanggung jawab akan pekerjaan, ketekunan dan giat, serta kemandiriannya adalah modal besar bagi dirinya untuk mencari rejeki. Primbon meramalkannya, bahwa orang berweton Jumat Pahing akan sangat baik bila bekerja atau berprofesi sebagai seorang pemimpin, baik kepala desa hingga bupati atau gubernur. Watak dasarnya yang kuat, dengan jiwa kesatrianya sangat bisa diandalkan untuk membawa perubahan orang banyak ke arah yang lebih baik.

Ramalan primbon tentang rejekinya, orang dengan weton kelahiran Jumat Pahing sering diibaratkan dengan pepatah Tunggak Semi, yang artinya rejeki mereka akan selalu ada, setelah habis akan muncul tumbuh kembali. Oleh karena itu, dalam hidup mereka tidak akan mengalami kesulitan dan kemiskinan. Jika ia bayi yang baru lahir, dalam rejeki keluarganya, orang berweton Jumat Pahing terbilang akan membawa kebaikan dan peningkatan ekonomi bagi keluarganya. Ini berdasarkan neptunya terbilang tinggi, merupakan gambaran besarnya rejeki yang dibawa olehnya dalam keluarganya bagi usaha ayahnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel