Melegendanya Aji Jaran Goyang Sebagai Ilmu Pelet Guna Guna Tingkat Dewa

Ilmu pelet tanah Jawa, yang sangat legendaris sekaligus paling mengerikan se Nusantara, Aji Jaran Goyang namanya. Tidak sembarangan orang yang mampu memiliki ilmu pelet maha dasyat yang satu ini, di butuhkan ketekunan dan jeri payah yang sangat kuat untuk bisa mengunakannya.

Melegendanya Aji Jaran Goyang Sebagai Ilmu Pelet Guna Guna Tingkat Dewa

Sebagai salah satu Ilmu Pelet Tingkat Tinggi, yang mampu membuat wanita sombong jatuh bertekuk lutut, bahkan bisa menjadi gila setelah terkena Ajian dari Jaran Goyang ini. Walaupun demikian, tidaklah mudah untuk memiliki Ilmu yang sangat di takuti oleh kaum Hawa yang satu ini.

Ciri Fisik Pemilik Ajian Jaran Goyang

Dalam sebuah ilmu apapun, jika di lihat secara kasat mata maka pemilik Ilmu yang satu ini sangat sulit untuk bisa diketahui, namun bagi mereka yang sudah mendalami ilmu kebatin dan terutama mereka yang memiliki penglihatan mata batin pasti akan mengetahui seseorang pemilik Ajian ini. Jika hanya mengandalkan mata biasa, sangat sulit untuk mengetahuinya, maka dari itu bagi Anda yang ingin mengetahui pemilik dari ilmu Jaran Goyang haruslah melalui tahap pembelajaran yang juga tidak mudah untuk dipelajari.

Supaya tidak merasa penasaran, bagi Anda yang ingin mengetahui dan sekaligus belajar ilmu yang satu ini, saya akan membagikanya disini.

Cara Menguasai Aji Goyang Jaran

Dibutuhkan keseriusan dalam mempelajarinya. Bagi Anda yang merasa awam, perlu di dampingi oleh tokoh spiritual untuk bimbingan secara pribadi, dan berikut bunyi manteranya.

Hong sanghyang ratuning jaran, jaran sembrani mret-mret temukul ing pertiwi. Babading manungso anggayu sukmaning aji, ajiku si jaran goyang, ta goyang ing tengah latar. Upet cemetiku wewe lanang, yen ta sabet akan gunung gugur, yen ta sabet akan lautan asat. Sa jruning sun ngadek ing bumi ya ajianku ajian si jaran goyang.

Mantera di atas, terlebih dahulu di hafalkan dan lalu berpuasalah mutihlah Anda selama 99 hari dan di tutup dengan tapa Pati Geni sehari semalam sebagai pelengkap lelakunya. Untuk bisa mengunakanya, dibutuhkan sugesti kosentrasi, membaca mantera sambil membayangkan wajah target yang di tuju, tentu dengan niat untuk mengirimkan khodam ke sasaran.

Dalam postingan pelet guna-guna jaran goyang ini, saya tidak bisa menuliskan detail dengan lengkap karena ini termasuk ilmu pelet tinggi yang sukar di sembuhkan. Wanita yang menjadi sasaranya bisa menjadi gila jika di tinggalkan oleh si pengirimnya, karena itu saya membagikan hanya sekedar berbagi saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel