Memilihkan Jodoh Weton Jumat Legi Yang Pas Menikah Dengannya

Perjodohan Weton Jumat Legi, biasanya sering dilakukan pada orang tua kepada anaknya, jika orang Jawa biasanya akan memilihkan pasangan berdasarkan Weton yang cocok.

Jodoh weton jumat legi

Pada umumnya, bila mereka mencarikan Jodoh Weton Jumat Legi bisa memilih pasangan yang cocok untuknya sendiri, jodoh sudah ada yang mengaturnya. Jika mereka mengerti dan tau petungan Jawa dan Primbon jodoh berdasarkan weton yang mereka miliki, maka akan mudah sekali baginya menentukan pilihan menjalani rumah tangga.

Primbon Jawa, pada weton ini sebelum mencarikan pasangan yang cocok untuk mereka, terlebih dahulu mereka mengetahui angka atau nilai dari neptunya. Weton Jumat Pahing, memiliki nilai neptu 11 angka inilah yang akan menjadi penentuan bagi mereka untuk memilihkan atau mencari pasangan yang pas dan cocok agar sesuai dengan kelahiran mereka.

Jodoh Yang Cocok Weton Jumat Legi

Dalam petung primbon weton Jawa, yang menyebutkan bahwa neptu mereka ini adalah 11, nilai neptu ini diperoleh dari hasil penjumlahan antara nilai
pasaran Legi 5 dan Jumat 6. Didalam ramalan-ramalan Jawa Kuno, nilai neptu seringkali menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan untuk meramalkan kehidupan seseorang berdasarkan weton lahirnya. Ramalan Jodoh Jumat Legi, menurut primbon ramalan jodohnya, sebaiknya mengambil pasangan dari orang yang memiliki nilai neptu 8, 13, atau 18. Wetonnya dapat ditemui pada mereka yang lahir di weton:
  • Selasa Legi
  • Sabtu Wage
  • Jumat Pon
  • Kamis Legi
  • Minggu Kliwon
  • Dan Sabtu Pahing
Bila berjodoh dengan satu dari weton-weton tersebut, menurut primbon, kedua pasangan akan hidup saling melengkapi. Mereka, bisa menjadi kaya raya karena keprihatinnya, dan mendapatkan anak yang berbakti kepada orang tuanya kelak.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel