Mencari Kerja Weton Sabtu Pahing Bila Tidak Cocok Akan Miskin Seumur Hidupnya

Sabtu Pahing, kecocokan pekerjaan hingga rejeki besar dan kecilnya sebuah rejeki yang di dapat oleh mereka yang lahir di weton ini. Bergantung pada usaha, dan pekerjaan yang cocok dan pas untuk mereka geluti.

Rejeki weton sabtu pahing

Orang yang terlahir di weton Sabtu Pahing ramalan rejekinya bisa saja di prediksi melalui primbon Jawa, yang mengulas semuanya tentang orang dengan weton ini. Weton Sabtu Pahing jika di hitung dengan hitungan Jawa, mereka memiliki jumlah neptu 18 ini di dapat dari hasil penjumlahan antara Sabtu dan Pasaran Pahing.

Pekerjaan Untuk Weton Sabtu Pahing

Dengan sifat, watak, dan kepribadian bawaan yang ia miliki, seseorang yang lahir di weton Sabtu Pahing pada umumnya tidak akan cocok bekerja di bawah telunjuk orang lain, maksudnya di perintah atasan. Ia akan lebih cocok mencari rejeki secara mandiri, atau berdikari di atas kakinya sendiri.

Mereka ini, sangat cocok menjadi wirausahawan, pengusaha, pedagang, atau menjadi seorang pemimpin dalam mencari rejekinya. Jangan sesekali, memaksakan mereka untuk jadi karyawan atau pekerja, alam bawah sadar orang yang weton kelahirannya Sabtu Pahing dipercaya akan memberontak dan tidak akan bisa bertahan lama.

Untuk urusan rejekinya, jika datangnya bayi yang lahir di weton ini dalam sebuah keluarga sering kali akan membawa peruntungan besar, usaha yang di geluti ayahnya bisa saja berhasil dan maju pesat. Jika bayi Anda lahir di weton ini, Anda akan akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah dan peningkatan rejeki, terlebih bila ayahnya termasuk orang yang lahir dengan nilai neptu weton yang sangat kecil, selain itu jika kelak mereka bisa berpasangan dengan jodoh yang pas dengan weton kelahirannya Sabtu Pahing,, mereka di percaya akan bisa menjadi seseorang yang kaya tidak tanggung-tanggung.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel