Mencari Pekerjaan Yang Cocok Weton Minggu Legi Neptu 10

Mereka yang lahir pada weton Minggu Legi, di gambarkan sebagai rakam macan ketawan. Dalam hal rejeki, mereka terbilang sangat lebih dari cukup, hanya saja mereka termasuk orang yang boros jadi berapa banyakpun harta yang mereka kumpulkan akan cepat habis.

rejeki weton minggu legi

Dalam urusan, Rejeki weton Minggu Legi yang terbilang cukup itu. Masih menyimpan berbagai kecocokan dalam pekerjaan yang harus diketahui, mereka yang memiliki nilai neptu ini 10 ini, terbilang memiliki nilai angka yang sedang, tidak terlalu kecil juga besar. Dari sinilah, akan bisa di ketahui semua sifat dan kecocokan mereka dalam berusaha dan mencari rezeki.

Kecocokan Mencari Pekerjaan Weton Minggu Legi

Dengan semua sifat yang di milikinya, orang yang lahir di weton Minggu Legi ini biasanya hanya bisa cocok dengan pekerjaan yang terbatas pada bidang pemasaran. Mereka bisa dengan mudah mencari rejeki dengan bermain uang atau menjual omongannya. Beberapa pekerjaan yang cocok dengan mereka contohnya Pedagang, Sales dan Makelar. Selain itu, kecakapannya dalam wawasan dan ilmu pengetahuan membuat mereka yang berweton Minggu Legi juga cocok bekerja pada bidang yang membutuhkan pikiran dan daya kreatifitas.

Dalam hitungan weton Jawa, Minggu Legi yang memiliki jumlah neptu 10 ini dalam perkara rejeki, bila seseorang lahir di weton ini umumnya akan membawa peningkatan ekonomi bagi keluarganya bila neptu weton ayah atau kakaknya berjumlah kurang dari 10. Dari kecilnya, akan berkecukupan hingga dewasa, pembawaan rejeki yang mampu meningkatkan ekonomi tersebut hanya semasa kecilnya saja. Sebaliknya, jika nilai neptu ayah atau kakanya lebih besar dari itu maka dipercaya kesulitan dan kekurangan dalam ekonomi akan menghimpit semasa kecilnya nanti.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel