Mencarikan Jodoh Weton Senin Pon Yang Pas dan Cocok

Setiap manusia pasti memiliki pasangan, ini juga termasuk kepada mereka yang memiliki Weton Senin Pon ada jodoh yang cocok untuk mereka berpasangan. Walaupun, semuanya sudah ada yang menuntukan, tidak akan ada salahnya jika Anda melihat hari lahir dari pasangan Anda yang mana tau cocok dalam petung Kejawen.

Mencarikan Jodoh Weton Senin Pon Yang Pas dan Cocok

Seperti yang kita ketahui. Jodoh akan cocok bagi Weton Senin Pon, apa bila terdapat hitungan yang pas. Insya allah, hubungan mereka akan langgeng hingga akhir hayatnya. Dan untuk mengetahui itu semua, terlebih dahulu kita hitung Neptu mereka yaitu 11 dengan Pon 7 dan Senin 4, mari kita lanjut ke pasangannya.

Jodoh Yang Paling Cocok Dalam Weton Jawa

Weton Senin Pon, sangat cocok bila bertemu dengan pasangan mereka yang pas. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya dengan weton kelahiran Senin Pon dikatakan akan sangat baik bila dapat berjodoh
dengan orang yang terhitung memiliki nilai Neptu 8, 13, dan 18. Nilai ketiga neptu di atas bisa ditemukan pada orang-orang yang lahir di weton berikut:
  • Selasa Legi
  • Minggu Kliwon
  • Jumat Pon
  • Kamis Legi
  • Sabtu Wage
  • Dan atau Sabtu Pahing
Bila berjodoh dengan orang yang memiliki weton kelahiran yang telah saya sebutkan diatas, mereka yang lahir di Senin Pon akan memperoleh kemuliaan hidup berumah tangga. Rumah tangganya akan langgeng, dikaruniai banyak anak, dan rejeki yang melimpah. Perlu juga di ketahui, jika mereka berjodoh dengan orang di luar weton yang telah saya sebutkan itu, bisa Anda lihat saat usia rumah tangga mereka di bawah 5 tahun, apa saja ujian yang datang akan tetap berpengaruh dengan weton pasangannya.Artikel tentang jodoh weton Senin Pon ini, hanyalah sebuah gambaran dan prediksi dari sekian banyak yang telah terjadi, maka dari itu jika benar adanya maka perhitungkan kembali hitungannya. Bila sudah terlanjur, konsultasikan kepada yang lebih mengerti tentang ini di sekitar Anda dan selebihnya pasrahkan kepada Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel