Mencarikan Pasangan Yang Cocok Untuk Weton Minggu Legi

Dalam primbon Jawa tentang jodoh dan pasangan mereka weton Minggu Legi, bisa ditemukan dengan mudah pilihannya. Hanya saja, tidak semua orang mengerti akan pitunganya, karena itulah kebanyakan dari pasangan menikah lalu cerai termasuk orang kelahiran Minggu Legi ini pun tetap bisa berpisah jika tidak menemukan pasanganya yang pas.

jodoh weton minggu legi

Di sebutkan dalam Primbon, bahwa orang yang lahir di weton Minggu Legi diyakini bisa menemukan jodohnya sendiri. Akan tetapi, jika ia tidak mengerti akan perhitungannya, bisa jadi rumah tangganyapun akan hancur juga. Sebaliknya, jika mereka menemukan jodohnya yang pas pada wetonannya dipercaya bahwa rumah tangga mereka bisa langgeng.

Untuk mengetahui itu semua, ketahuilah terlebih dahulu jika weton Minggu Legi memiliki nilai neptu 10, hari Minggu 5 dan pasaran Legi 5, di gabung itulah angkanya. Berikut beberapa pasangan yang cocok bersanding dengan mereka.

Ramalan Jodoh Weton Minggu Legi

dan Kecocokannya Adapun dalam perkara jodoh, orang yang wetonnya
Minggu Legi umumnya akan cocok dengan beberapa
pilihan pasangan. Pasangan yang cocok dan
membawa kebaikan bagi mereka dalam hitungan
jawa adalah pasangan yang neptu wetonnya
berjumlah 9 atau 14, seperti weton
  • Senin Legi
  • Minggu Wage
  • Minggu Pahing
  • Jumat Kliwon
  • Rabu Pon
  • Dan Sabtu Legi
Diatas pilihannya untuknya bersanding, dipercayai jika ia bertemu dengan salah satu pasangan di atas, maka kehidupannya akan di muliakan orang disekitarnya. Selain itu, juga memiliki kecukupan dalam ekonomii.

Hal sebaliknya akan terjadi, jika mereka tidak didampingkan oleh pilihan weton diatas, hidup rumah tangga mereka sulit untuk di atur, dan banyak malang mlintang kesusahan yang melanda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel