Mengetahui Pasangan Yang Cocok Untuk Berjodoh Dengan Weton Jumat Wage

Weton Jumat Wage, dalam perjodohan biasanya sering dilakukan pada orang tua terdahulu. Dalam urusan Jodoh, kebanyakan orang tua ikut campur namun kebalikannya, banyak juga yang menyerahkan sepenuhnya kepada si anak yang memiliki Weton Jumat Wage ini.

Jodoh weton jumat wage

Mereka yang berweton ini, di ungkapkan sebaga Jodoh Weton Jumat Wage bisa memilih pasangan yang cocok untuknya, tanpa campur tangan orang lain. Namun, mereka harus mengerti dan tau betul tentang petungan Jawa dan Primbon jodoh berdasarkan weton yang mereka miliki.

Dalam Kejawen, primbon pada wetonan ini sebelum mencarikan pasangan yang cocok untuk mereka atau Anda ingin mencari pasangan, terlebih dahulu mereka mengetahui angka atau nilai dari neptunya. Weton Jumat Pahing, memiliki nilai neptu 10 angka inilah yang akan menjadi penentuan bagi mereka untuk memilihkan atau mencari pasangan yang cocok.

Jodoh Yang Cocok Weton Jumat Wage

Ramalan jodohnya, dalam kehidupan asmara, orang berweton ini dengan nilai neptunya yang berjumlah 10, akan cocok bila dipasangkan dengan orang yang nilai neptunya 9 atau 14, seperti mereka yang lahir di weton:
  • Minggu Pahing
  • Senin Legi
  • Minggu Wage
  • Jumat Kliwon
  • Rabu Pon
  • Dan juga Sabtu Legi.
Pilihan weton diatas, jika mereka bisa menemukannya maka akan pas dalam menjalani rumah tangganya. Digambarkan dalam primbon, mereka akan hidup berkecukupan dan walaupun da rintangan dan masalah mereka bisa menangani masalah itu sendiri.

Apapun keputusannya, bagi mereka yang berweton Jumat Wage ini. Merekalah, yang bisa menentukan jalan hidupnya nanti, sebagai orang tua atau sahabatnya Anda hanya bisa melihat perjalanan rumah tangganya nanti.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel