Minggu Wage Weton Yang Cocok Bekerja Sebagai Dosen

Mereka yang lahir di weton Minggu Wage, biasanya akan lebih banyak bekerja yang mengandalkan pikiran. Namun tidak jarang juga, pekerjaan bisa berlawanan dengan wataknya. Ini bisa saja terjadi, karena banyak faktor dan yang umumnya terjadi adalah himpitan ekonomi dalam kehidupannya.

rejeki weton minggu wage

Didalam primbon Jawa, telah dijelaskan bahwa orang yang berweton Minggu Wage wataknya seperti lakuning angin. Mereka memiliki jumlah neptu 9 yang bisa di simpulkan dalam urusan rejeki dan pekerjaan yang cocok bagi mereka. Hal yang perlu diketahui, jika ia akan dicarikan pekerjaan maka, cari dan tanyakanlah kepada orang yang lebih mengerti dalam primbon weton supaya apa yang Anda harapkan bisa terjadi dan mereka sukses dalam usahanya.

Rejeki dan Kecocokan Pekerjaan Weton Minggu Wage

Orang yang lahir di weton ini, bisa dibilang sangat tidak akan tepat bila bekerja sebagai seorang yang mengandalkan dirinya sendiri, tidak bisa bekerja secara mandiri. Mereka akan lebih cocok mencari nafkah dengan menjadi seorang pekerja. Dan pekerjaan yang tepat baginya adalah yang membutuhkan ketelitian dan kecerdasan berpikir, contohnya Dokter, Akuntan, Bendahara, Arsitektur dan Dosen.

Ramalan rejekinya dalam primbon, seorang anak yang lahir
di weton Minggu Wage umumnya akan membawa penurunan kesejahteraan bagi keluarganya, kesulitan bagi ayahnya dalam mencarikan rejeki bila mereka seorang bayi yang baru lahir. Akan tetapi, semua ini tidak perlu Anda kuatirkan karena maut, jodoh dan rejeki sudah ada yang mengaturnya.

Pertimbangan yang di tulis dalam primbon weton Jawa, hanyalah sebatas bacaan semata yang tidak perlu Anda percaya. Jika kebetulan pas, anggaplah itu sebagai ujian dari sang pecipta.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel