Panggil Pulang Suami atau Istri Yang Minggat Lewat Media Sumur

Dalam rumah tangga, istri seringkali kabur atau minggat dari rumah meninggalkan anak dan suami. Dalam hal seperti ini, kebanyakan para suami mencari sareat baik menemui langsung dukun, paranormal bahkan kyai untuk memanggil agar istri pulang kembali ke rumah dalam bahasanya yang terkenal adalah puter giling.

Panggil Pulang Suami atau Istri Yang Minggat Lewat Media Sumur

Bukan hanya istri, suami bisa jadi juga kabur dari rumah untuk meninggalkan tanggung jawab atau karena memang ada selingkuhan di luar sepengetahuan istri. Maka dari itu, jalan untuk memanggil supaya pasutri yang minggat bisa pulang kembali sangat banyak caranya, semua tergantung dengan keyakinan masing-masing.

Media yang sederhana untuk itu semua, bisa mengunakan sumber air seperti sumur dan tentu terdapat cara baik ritual sederhana hingga doa-doa yang di khususkan serta niat meminta kepada Allah swt agar yang kabur segera kembali.

Adapun caranya tidaklah sulit, Anda sebagai pengamal diharuskan duduk nongkrong menghadap ke sumur, bayangkan di dalam air tersebut wajah orang yang akan di panggil pulang. Lalu khususkanlah Al Fatiha kepada nama orang yang di tuju terlebih dahulu sebanyak 7X. Lanjutkan dengan niat akan memanggil pulang si sebut namanya, kemudian bacalah surah:

Al Fatiha
An Nas
Al Ihlas
Ayat Kursi
Masing-masing dibaca sebanyak 41X


Lakukan cara diatas selama 7 hari berturut-turut, di khususkan waktu pagi hari menjelang atau sore akan magrib namun masih terang.

Cara sederhana diatas, bisa juga di gantikan lewat media air putih taruh di gelas, lalu bacakan dan ikuti tata cara seperti diatas kemudian taruh air di bawah tempat tidur, jangan dibuang hingga 7 hari setelah itu buang air di halaman rumah.

Untuk lebih baiknya, dalam mengunakan tata cara diatas, bantulah dengan amalan khusus seperti wiritan tengah malam, sholat hajat dan sejenisnya supaya apa yang di harapkan lebih cepat di ijabah Allah SWT.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel