Pasangan Weton Jumat Pahing Yang Cocok Untuknya dan Serasi

Perjodohan biasanya sering dilakukan pada orang tua terdahulu, jika orang Jawa biasanya akan memilihkan pasangan berdasarkan Weton yang cocok, ini juga termasuk kelahiran Jumat Pahing dalam Jodohnya.

Jodoh weton jumat pahing

Selain di ungkapkan sebagai perjodohan, sebenarnya Jodoh Weton Jumat Pahing bisa memilih pasangan yang cocok untuknya sendiri. Namun, mereka harus mengerti dan tau petungan Jawa dan Primbon jodoh berdasarkan weton yang mereka miliki.

Kebanyakan, primbon pada wetonan ini sebelum mencarikan pasangan yang cocok, terlebih dahulu mereka mengetahui angka atau nilai dari neptunya. Weton Jumat Pahing, memiliki nilai neptu 15 angka inilah yang akan menjadi penentuan bagi mereka untuk memilihkan atau mencari pasangan yang pas dan cocok.

Jodoh Yang Cocok Weton Jumat Pahing

Berdasarkan ramalan primbon, prihal dengan jodohnya, orang yang lahir di weton Jumat Pahing selalu disebut-sebutkan akan sangat baik bila berpasangan dengan orang yang jumlah neptunya 9 atau 14 contoh orang dengan neptu ini, dapat ditemukan pada orang-orang yang lahir di weton:
  • Jumat Kliwon
  • Minggu Wage
  • Sabtu Legi
  • Minggu Pahing
  • Dan Rabu Pon.
Jika mereka bisa menemukan pasangan dengan weton di atas, maka akan lebih baik lagi bagi mereka yang berweton Jumat Pahing dalam menjalani rumah tangga mereka. Terkesan, mereka ibaratkan bunga dengan tangkainya, bila terlepas maka akan layu selamanya.

Pilihan pasangan dalam weton yang telah saya sebutkan ini, berdasarkan perhitungan primbon. Jadi jika kebetulan ini pas, maka anggaplah itu memang yang terbaik untuk mereka, dan sebaliknya jika tidak Anda hanya bisa melihat perjalanan rumah tangganya saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel