Pasangan Yang Cocok Weton Minggu Wage Sudah Ada di Sekitarnya

Jodohnya orang dengan kelahiran Mnggu Wage, biasanya tidak akan jauh dari dirinya. Dipercayai dalam primbon, pasangan yang pas berdampingan dalam menjalani rumah tangga sudah berada disekitarnya, ini terjadi kepada setiap orang dengan weton ini, bila menikah dengan orang di sekitarnya saja.

jodoh weton minggu wage

Dalam primbon, orang Jodoh orang Weton Minggu Wage yang cocok dalam pitungan Jawa, sudah ada di dekatnya. Ramalan tentang jodoh orang berweton Minggu Wage, harus di kaitkan dengan watak dan sifatnya, walaupun mereka di gambarkan bagai Lakuning Angin tetap harus orang yang tepat untuk bersanding dengannya.

Lakuning Angin, mengartikan istilah watak dan sifatnya mereka akan selalu menyejukan hati serta membawa kebahagiaan bagi orang di sekitarnya, tetapi jika ia marah marahnya akan seperti api yang ditiup angin; besar.

Weton kelahiran Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9, angka inilah yang akan di hitung untuk mengetahui pasangan yang pas untuk mereka, bukan sembarangan dalam memilih, karena wataknya yang jika marah bisa mengerikan haruslah pas dalam memilih. Jika salah dan rumah tangganya hancur, mereka bisa sangat kecewa dan khilaf.

Jodoh dan Kecocokannya Weton Minggu Wage

Dengan neptu 9, yang dimiliki oleh weton Minggu Wage akan sangat cocok jika dipertemukan dengan jodoh yang neptunya 10 atau 15. Perlu di ketahui, pasaanganya ini berada di sekitarnya, untuk mengetahui kelahiran orang yang cocok berdampingan dengannya, bisa ditemukan pada weton-weton di bawah ini:
  • Selasa Pon
  • Minggu Legi
  • Jumat Wage
  • Jumat Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Dan Kamis Pon
Digambarkan primbon weton jodoh, bila mereka bertemu dengan jodoh yang wetonnya telah disebutkan ini, mereka akan mudah dalam hal mencari rezeki setelah berkeluarga. Memiliki kebaikan serta anak yang berbakti kepada orang tuanya, ini hanyalah gambaran saja tidak harus di terapkan berdasarkan keharusan, paksaan dan sebagai yang bisa melukai perasaan orang dengan weton kelahiran Minggu Wage.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel