Pekerjaan Weton Rabu Pon Yang Cocok Sebagai Seniman

Rejekinya Weton Rabu Pon, dalam hitungan Jawa setiap orang akan selalu di lihat berdasarkan hari kelahiranya. Kecocokan pekerjaan, juga akan mengiringi setiap rejeki yang datang, usahanya akan sukses jika tepat dalam mencari pekerjaan.

Pekerjaan Weton Rabu Pon Yang Cocok Sebagai Seniman

Primbon weton, akan sangat membantu Anda dalam Mencari Pekerjaan yang cocok pada weton Rabu Pon jika kebetulan pas maka rejeki akan masuk secara lancar pula pada Anda. Maka dari itu, sebelum mengetahui itu semua, ada baiknya kita mengetahui dulu jumlah dari neptu kelahiran ini, yaitu Pasaran Pon 7 dan Hari Rabu 7 jadi jumlahnya 14, ini termasuk tinggi. Berdasarkan primbon weton, mereka termasuk ke beberapa kategori pekerjaan saja.

Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Rabu Pon

Jika dilihat dari watak, sifat serta karakternya, mereka yang berweton Rabu Pon lebih cocok bekerja sebagai seniman atau orang yang menjual kemampuannya. Dilihat dari sikapnya yang urakan, tidak bisa disiplin, dan tidak bisa diberi tanggung jawab bekerja sebagai karyawan atau profesi lain yang mendapat perintah dari orang lain, seperti PNS, POLRI, TNI, atau sebagai karyawan swasta.

Rejeki orang dengan Weton Rabu Pon

Jika ia anak yang baru dilahirkan, berdasarkan ramalan primbon, orang yang lahir Rabu Pon biasanya memiliki rejeki yang cukup. Mereka tidak akan mengalami yang namanya kesulitan dalam ekonomi dan kemiskinan dalam hidupnya. Bila dikaitkan dengan ramalan rejeki, dalam keluarga orang yang berweton Rabu Pon dengan nilai neptunya 14, ia dapat membawa kebaikan dan peningkatan rejeki. Jika istri Anda melahirkan anak dengan weton ini, Anda patut berbahagia. Kedatangannya di keluarga Anda akan membawa kemudahan keluarga dalam mencari nafkah.

Perlu Anda ketahui, ini hanya berlaku bila Anda termasuk memiliki neptu lebih besar dari 14, seperti:
  • Rabu Pahing
  • Kamis Pon
  • Kamis Kliwon
  • Kamis Pahing
  • Sabtu Pon
  • Sabtu Kliwon
  • Dan Sabtu Pahing.
Jadi tidak ada yang perlu Anda kuatirkan dalam hal rejeki dan kecocokan pekerjaan untuk mereka yang lahir di hari Rabu Pon karena semua itu sudah di atur oleh sang maha pecipta. Jika benar adanya yang tertuli dalam artikel ini, anggaplah sebagai kebesaran dari Allah swt yang mengingatkan Anda melalui kelahiran anak di weton Rabu Pon.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel