Pekerjaan Yang Cocok Weton Kamis Pahing Supaya Kaya Raya

Dalam perhitungan Jawa, mencarikan pekerjaan yang cocok untuk anak yang lahir di hari Kamis Pahing bukanlah hal yang sembarangan. Butuh perhitungan dan pengetahuan yang pas, agar apa yang ia kerjakan bisa berhasil.

rezeki weton kamis pahing

Perhitungan Pekerjaan Yang Cocok Weton Kamis Pahing, merupakan awal dari rejekinya. Maka dari itulah, butuh kesiapan dan pengetahuan yang cukup untuk menentukan itu semua, termasuk rejekinya.

Digambarkan, dalam hitungan Neptu weton Kamis Pahing adalah 17, ini di dapat dari Kamis 8 dan Pahing 9, jumlah ini lah yang menjadi perhitungan untuk mencarikan sebuah usaha atau juga pekerjaan yang akan menjadi sumber rezeki bagi mereka.

Weton Kamis Pahing Pekerjaan Yang Cocok dan Rejekinya

Berdasarkan dari wataknya, seorang berweton Kamis Pahing bisa cocok pada beragam jenis pekerjaan. Sikapnya, yang luwes akan selalu mampu beradaptasi dalam setiap kondisi. Walaupun demikian, menurut primbon orang weton Kamis Pahing akan lebih cocok jika bekerja dengan kemampuan otaknya, bukan ototnya. Pekerjaan yang sesuai untuknya adalah guru, dokter, peneliti, seniman, dan lain sebagainya. Dalam hal usaha, orang berweton Kamis Pahing dianjurkan untuk memilih usaha yang berhubungan dengan kayu atau tumbuhan.

Dalam urusan rejeki, di tuliskan bahwa orang yang lahir di weton Kamis Pahing akan selalu hidup berkecukupan. Dia tidak akan pernah hidup susah dan terpuruk dalam kemiskinan. Terlebih mereka yang giat bekerja, mereka diyakini dapat memperoleh kemakmuran. Hal yang sama juga berlaku dalam ramalan rejeki dalam keluarga. Bayi yang lahir di weton ini akan bisa mengangkat derajat dan rejeki orang tuanya. Nilai neptu 17 yang dimiliki oleh mereka adalah yang terbesar kedua setelah weton Sabtu Pahing. Tak heran jika kemudian primbon meramalkan rejeki besar untuk kehidupannya. Akan tetapi, semua adalah kehendak Allah swt jikalau benar adanya yang tertulis di sini anggaplah itu sebuah bonus dari sang pecipta.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel