Pengasihan Jalur Islam Hizib Autad Yang Paling Banyak di Gunakan

Allahul kaafi, sebagai sebuah Hizib yang biasanya di kenal dengan Autad, dimana amalan ini kebanyakan di gunakan untuk memikat seorang gadis atau juga di gunakan sebagai pengasihan umum.

Hizib Autad

Dalam konsepnya, Hizib Autad terbilang mudah untuk dikerjakan namun sulit untuk di gunakan. Selain amalan pengasihan dan pelet tanpa puasa, dibutuhkan keyakinan yang sangat kuat dan batin yang mantap dalam mengunakannya.

Bagi seorang pria yang menginginkan cinta seorang wanita, namun sudah di tolak ataupun bertepuk sebelah tangan, nah disini amalan pelet sangat sering sekali di cari dan dipelajari. Hizib Autad yang akan saya bagikan disini, adalah salah satu contoh amalan yang sangat sering di gunakan, karena tanpa puasa hanya cukup mewiritkan baik setelah sholat hajat atau juga Fardhu bisa di amalkan.

Nah bagi Anda yang membutuhkannya, silahkan hafalkan terlebih dahulu Hizib di bawah ini:

Allahul kaafi, waqoshodtul kaafi, wawajadtul kaafi, likulling kaafi, waa kafanial kaafi, waa ni'mal kaafi, walillahil hamdu, Allahumma inni as'aluka wa atawajjahu ilaika biismikal' a'dhom wa bi jaahi
sayyidina Muhammadin SAW wa bi karomati
syaikh Abdil Qodir Al-Jaelani Antaja'alal (Kholqo(umum) atau Ganti nama orang) Mahabbatan wahaibatan minni bi fadli sayyidi waladi'adnana waa'attif qulubal'alamiin bi isriha
'alayya waa al bisni qubulan bisyal mahaad.


Setelah hafal, silahkan Anda wiritkan amalan diatas sebanyak 115 kali setiap habis melakukan sholat baik itu fardhu atau juga sunah. Akan tetapi, ada baiknya dilakukan mengunakan cara khusus yaitu memilih sholat sunah dan mengirimkan al fatiha terlebih dahulu untuk orang yang akan di tuju.

Wiritkan amalan Hizib Autad diatas, selama 7 hari berturut-turut dengan keyakinan yang penuh dan hati yang mantap, selalu berserah diri kepada Allah swt akan semua keputusannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel